uefau17.com

Reaksi Young Lex Saat Tahu Anaknya Autisme, Pantang Nangis di Depan Istri dan Batalkan Kerjaan 1 Minggu - ShowBiz

, Jakarta Eriska Nakesya menceritakan reaksi sang suami, Young Lex kali pertama putrinya, Zaenab Alexander didiagnosis mengidap autism spectrum disorder (ASD) alias autisme.

Young Lex tak menangis di depan istri namun merasakan betul ambyarnya hati pasangan. Suami Eriska Nakesya membatalkan semua pekerjaan dan agenda bertemu klien selama seminggu.

“Dia enggak nangis di depan aku, ya. Tapi dia kayak langsung cancel semua acara dia selama satu minggu dari kerjaan dia, meeting dia, semua. Tapi dia enggak nangis di depan aku,” katanya.

Waktu senggang selama sepekan digunakan bintang film The Underdogs untuk bermain baik gim maupun interaksi dengan anak yang disebut autis. Saat itulah, tampak betapa Young Lex mellow.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menerima Kenyataan

“Kagetlah, Kak. Saat tahu anaknya kayak gitu. Tapi karena sekarang tuh kita sudah bisa. Kita sudah terima itu. Jadi sekarang sudah happy-happy saja karena sudah tahu solusinya. Harus diterapi, gitu,” Eriska Nakesya membeberkan.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Insert Live, Jumat (10/2/2023), selama sepekan Young Lex juga tak mau menerima telepon dari siapa pun. Tampaknya, ia ingin menyepi seraya menenangkan diri.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dia Sebenarnya Mellow

“Dia tuh sebenarnya mellow. Ya dia cuma menghabiskan waktu dengan main untuk mengeluarkan (beban). Dan dia enggak mau angkat telepon siapa pun yang telepon dia,” urainya.

Dalam situasi seperti ini, tak ada yang bisa dilakukan Eriska Nakesya selain mencoba memahami kejiwaan suami. Bisa jadi, Young Lex sejatinya terguncang dan tak tahu mau menangis kepada siapa.

4 dari 4 halaman

Mungkin Dia Bingung

“Dia cuma bilang ke asistennya, pokoknya selama satu minggu ke depan gue enggak mau ada jadwal apapun. Gitu. Mungkin dia bingung mau nangis sama siapa karena aku juga butuh (dukungan) ini, kan,” Eriska Nakesya memaparkan.

Kabar baiknya, Zaenab Alexander sudah bisa bicara meski belum selancar anak seusianya. “Sekarang sudah ngomong, Kak. Tapi kayak ngomongnya tuh enggak selancar anak-anak biasa. Tapi (kami) senang banget,” akunya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat