uefau17.com

Di Dalam Mata Indra Bekti Ada Air Keruh, Bakal Jalani Operasi Besok - ShowBiz

, Jakarta - Kesehatan Indra Bekti, makin hari kian membaik. Sayangnya, pengelihatan suami Aldila Jelita saja yang belum kembali seperti sedia kala.

Untuk itu, Indra Bekti dan istri memutuskan untuk menjalani operasi mata. Diakui Aldilla, sang suami sudah tidak nyaman dengan penglihatannya yang buram.

Melalui akun Instagram terverifikasi @dhila_bekti, Rabu (8/2/2023), Aldilla menceritakan kondisi mata Indra Bekti yang buram akibat operasi sebelumnya.

"Mau crita hari senin kami akhirnya ambil kputusan utk mengambil jalan operasi mata. Karena masbek sudah tidak merasa nyaman dengan matanya dan ternyata didalam matanya ada air keruh akibat operasi kemarin," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalani Tes Kesehatan

Sebelum dipastikan akan menjalani operasi pada Kamis (9/2/2023) besok, Indra Bekti harus menjalani tes kesehatan terlebih dahulu.

"Insya allah besok masbek @indrabekti akan menjalani operasi mata. Semua rangkaian test yg masbek jalani sudah dilakukan dari senin malam," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Menunggu Hasil

Dan hari ini, Rabu (8/2/2023), Indra Bekti kembali menjalani tes kesehatannya untuk dipastikan apakah bisa menjalani operasi atau tidak.

"Tinggal hari ini masbek menjalani test lagi dan menunggu hari esok utk operasi mata," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Satu Persatu

Aldila Jelita meminta doa kepada masyarakat Indonesia agar operasi yang akan dijalani Indra Bekti bisa berjalan lancar, dan tes kesehatannya juga baik.

"Bismillah y Allah mudahkan segala operasi masbek besok ya robb smoga hasilnya baek. Perjalanan operasi inj akan dijalani satu persatu. Mohon doanya yaaa smuanya utk mas indra 🙏❤️

Ayah hebat bismillaaah ❤️," ia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat