uefau17.com

Kaesang Pangarep Ngaku Sering Kabur dari Paspampres Malam-Malam Setelah Menikah: Maaf Ya Mas, Ingin Berduaan - ShowBiz

, Jakarta Setelah melepas masa lajangnya dengan menikahi Erina Gudono pada Desember 2022 lalu, Kaesang Pangarep masih tetap harus selalu dikawal ketat oleh Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden) saat ke luar rumah.

Namun, putra bungsu Presiden Joko Widodo alias Jokowi itu memiliki siasat agar bisa berduaan dengan sang istri. Kaesang Pangarep pun memanfaatkan waktu malam untuk diam-diam kabur dari penjagaan Paspampres bersama Erina Gudono.

Cerita ini disampaikan secara langsung oleh Kaesang Pangarep saat tampil di acara House of Mama Gigi SCTV. Turut ditemani Raffi Ahmad dan Marshel Widianto, Kaesang bercerita banyak hal tentang kisah asmaranya dengan Erina Gudono.

Hingga sampailah Nagita Slavina alias Mama Gigi bertanya kepada Erina mengenai perbedaan di masa lajang dengan kehidupan setelah menjadi menantu presiden. Namun, Kaesang yang justru menyambar pertanyaan Nagita sambil melontarkan pengakuan tersebut dengan perasaan bersalah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertanyaan Erina yang Disambar Kaesang

Gigi sebenarnya terlihat penasaran dengan jawaban Erina soal kesan-kesan dan pengalaman barunya memiliki suami anak presiden.

Namun begitu pertanyaan disambar Kaesang, Raffi dan Marshel pun sukses dibuat tertawa lantaran mereka kaget dengan jawaban adik Gibran dan Kahiyang itu.

"Sekarang jadi istri anak presiden, ke mana-mana kan harus ada yang jagain. Ada bedanya enggak sih? Dulu kan bisa pergi ke mana-mana sendiri, santai," ujar Nagita Slavina dalam tayangan House of Mama Gigi yang diunggah kembali melalui kanal YouTube SCTV, Rabu (25/1/2023).

 

3 dari 4 halaman

Pengakuan Kaesang dan Permintaan Maaf

Menyambar pertanyaan Gigi, Kaesang melontarkan pengakuan sembari meminta maaf kepada tim Paspampres yang sedang mengawal anak ketiga Presiden Jokowi itu di lokasi syuting acara House of Mama Gigi.

"Sebenarnya kita juga bisa kok... Maaf lo, mas, ya...," celetuk Kaesang sambil mengangkat tangan dan memandang ke arah belakang kamera.

"Aku kadang-kadang kalau malam pergi sendirian," sambungnya disambut tawa Raffi dan Marshel.

 

4 dari 4 halaman

Cuma Ingin Berduaan

Setelah Kaesang membuat semua yang ada di studio tertawa, Gigi kembali bertanya mengenai lokasi yang sering dituju Kaesang selama kabur dari Paspampres.

Namun Kaesang hanya menanggapi dengan berkata bahwa ia cuma ingin merasakan berduaan bersama sang istri, Kaesang juga membeberkan caranya lepas dari pengawasan Paspampres.

"Oh tukang kabur... Kalau kabur biasanya ke mana?" celetuk Gigi bertanya.

"Kan kadang-kadang kami ingin berduaan. Kan mobil saya stand by, enggak ada yang tahu di mana," ceplos Kaesang hingga kembali mengundang tawa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat