uefau17.com

Berawal Ngobrol di Instagram, Kaesang Pangarep Langsung Ajak Erina Gudono Menikah dalam Perjalanan ke Bandung - ShowBiz

, Jakarta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kembali berbagi kisah soal perjalanan cinta mereka. Proses perkenalan hingga menikah sebenarnya terbilang sangat singkat.

Sepertinya, Kaesang Pangarep sudah tertarik dengan Erina Gudono sejak lama. Hingga suatu saat, anak bungsu Presiden Jokowi ini memberanikan diri untuk mengirim Erina pesan langsung di Instagram.

Di situlah mereka berinteraksi untuk pertama kalinya. Erina Gudono menceritakan hal ini saat menjadi bintang tamu di House of Mama Gigi yang tayang di SCTV, Rabu (25/1/2023).

"Tiba-tiba dia nanya-nanya di DM, cuma sebenarnya bukan kita kenalan di DM, dia sudah tahu aku sudah lama, cuma kita enggak pernah ngobrol," ujar Erina.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemuan

Setelah ngobrol-ngobrol di DM Instagram, keduanya akhirnya bertemu. Mereka bertukar cerita tentang banyak hal dalam pertemuan tersebut.

"DM-annya cuma sebentar terus dia ngajak ketemu, nah ketemu tuh dia cerita kalau sudah bilang ke keluarganya kalau dekat sama aku," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Ajak Nikah

Tanpa perlu mengulur waktu lebih lama, Kaesang Pangarep sepertinya sudah memiliki keyakinan penuh untuk menikahi Erina. Tanpa pacaran terlebih dahulu, Kaesang langsung berniat menikahi wanita berusia 26 tahun tersebut.

"Terus habis itu langsung lancarlah, dia serius buat ngajak nikah. Jadi berjalan dengan sangat cepat karena sebelum ketemu aku dia sudah nyiapin semuanya. Nyiapin izin ke orangtua," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Di Tol

Ajakan menikah pun tak dilakukan Kaesang pangarep di tempat yang romantis seperti di serial-serial. Kaesang menyampaikan keinginanya untuk menikahi Erina saat berada di tol perjalanan ke Bandung.

"Dia tuh enggak pernah nembak ngajak pacaran, langsung diajak nikah," tutup Erina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat