uefau17.com

Cara Unik Andien Aisyah Siasati Rindu pada Alam saat Berada di Rumah - ShowBiz

, Jakarta - Andien Aisyah merupakan salah satu selebritas Tanah Air yang cukup dekat dengan alam. Ia pun sudah mengenalkan alam kepada anak-anaknya sejak dini.

Namun, kesibukannya sebagai musisi yang kerap harus manggung, baik di dalam kota maupun luar kota, membuatnya tak sempat untuk liburan.

Andien Aisyah pun tak kehilangan akal untuk bisa tetap menyatu dengan alam walaupun berada di rumah sendiri.

Carannya, ia mengecat rumah dengan warna-warna alami. Seperti yang baru saja diluncurkan oleh Dulux, produsen cat yang baru saja meluncurkan tren warna 2023 yaitu Wild Wonder.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasakan Alam

Diakui Andien, saat melakukan zoom di peluncuran Dulux Colour of The Year 2023 Wild Wonder di Hotel Fairmont, Jakarta, Indonesia, bahwa warna-warna yang baru benar-benar menyatu.

"Benar-benar bawa alam ke rumah. Rumah juga jadi merasa tenang," ungkap Andien, Selasa (24/1/2023).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Terkoneksi

Andien pun menghadirkan empat palent untuk rumahnya yaitu Lush, Buzz, Raw, dan Flow. Sehingga ia benar-benar bisa merasakan alam dari empat palent tersebut.

"Nuansa ruangan dengan warna lembut dan penggunaan elemen kayu dengan aksesoris alam dan senada membuat saya dan keluarga menjadi selalu merasa terkoneksi dengan keindahan alam dan ketenangannya," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Kesehatan Mental

Sementara itu, Oscar Wezenbeek, Managing Director AkzoNobel Decorative Paints South East and South Asia, dalam keterangannya mengatakan bahwa mendekorasi rumah menggunakan palet warna bernuansa alam merupakan salah satu alternatif yang dapat dilakukan untuk memberikan inspirasi serta membangun kesehatan mental di tengah kondisi yang tidak pasti.

Nikki Hunt, Founder Design Intervention, menambahkan bahwa warna-warna tersebut membawa hal positif.

"Wild Wonder dan palet warna pendukungnya akan membawa energi dan hal-hal positif ke dalam rumah di seluruh dunia," tambah Nikki Hunt.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat