uefau17.com

6 Potret Bunda Corla Tampil Glamor Ketika Syuting Iklan, Gayanya Disebut Bak Angelina Jolie - ShowBiz

, Jakarta Hampir dua minggu berada di Indonesia, aktivitas Bunda Corla seolah tidak ada habisnya. Sosok yang viral lantaran sering berjoget saat melakukan live streaming di Instagram ini sudah melakukan road show ke berbagai program televisi. Corla juga jadi narasumber di sejumlah siaran podcast bareng public figure papan atas seperti Raffi Ahmad, Atta Hermansyah hingga Menparekraf Sandiaga Uno.

Figur yang sempat berseteru dengan Nikita Mirzani ini juga dijadwalkan menggelar konser di tempat hiburan tiga kota besar Indonesia. Selain itu, pada Selasa (24/01/2023) Corla terlihat syuting iklan produk kecantikan kulit. Video dan foto suasana pemotretan tersebar di dunia maya.

Sebagaimana diketahui, sosok yang punya andil besar membawa Corla ke Indonesia adalah Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Bersama pengusaha Shandy Purnamasari, Maharani dikenal sebagai pemilik salah satu produk perawatan kulit lokal.

Corla pun didapuk menjadi salah satu bintang iklan produk skincare tersebut. Penampilan Corla disulap menjadi glamor. Sejumlah warganet bahkan menyebut sosok Corla seperti Angelina Jolie dalam sesi syuting iklan itu. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Rabu (25/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Angelina Jolie

Memakai sleeveless dress dengan bawahan panjang, Corla yang biasa energik kini terlihat kalem dan anggun. Sejumlah warganet bahkan memuji sosoknya mirip dengan bintang film Mr. & Mrs. Smith. Akun gosip @lambegosiip mengunggah komentar warganet yang menyebut Corla bak Angelina Jolie-nya Indonesia.

3 dari 7 halaman

Glamor

Kesan glamor terpancar dari sosok Corla dalam balutan dress warna silver metalik. Fashion Stylist Iwan Latiff mengisyaratkan Corla tengah syuting iklan untuk ditayangkan di televisi.

4 dari 7 halaman

Awet Muda

Penampilan Corla juga dipuji awet muda oleh warganet. Memiliki postur tubuh yang langsing, membuat Corla terlihat lebih muda.

5 dari 7 halaman

Makeup

Ketika sesi makeup, Corla melakukan live streaming Instagram. Ia juga terlihat berganti kostum.

6 dari 7 halaman

Testimoni

Momen Corla syuting testimoni produk yang dipromosikannya. Kali ini ia memakai jumpsuit warna putih.

7 dari 7 halaman

Arahan

Corla kembali berganti kostum dan tatanan rambut. Kali ini ia syuting produk lip-tint. Tampak Corla berusaha memenuhi keinginan camera person yang memintanya menunjukkan ekspresi seksi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat