uefau17.com

Jenazah Nano Riantiarno Dimakamkan di Bogor, Sabtu 21 Januari 2023 - ShowBiz

, Jakarta Kabar duka datang dari dunia seni tanah Air, aktor dan pendiri Teater Koma, Norbertus Riantiarno atau yang akrab disapa Nano Riantiarno, meninggal dunia pada hari ini, Jumat (20/1/2023) pukul 06.58 WIB.

Kabar ini disampaikan oleh istrinya, Ratna Riantiarno, melalui Instagram Story. Nano mengembuskan napas terakhir di kediamannya di Sanggar Teater Koma, Bintaro, Jakarta Selatan.

"Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga, suami, ayah, kakak, guru kami tercinta, Nobertus (Nano) Riantiarno," tulis sang istri.

Rencananya jenazah akan dimakamkan di Taman Makam Giri Tama, Tonjong, Bogor pada Sabtu (21/1/2023). Keluarga menyampaikan permohonan maaf atas nama mendiang semasa hidupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil

Norbertus Riantiarno lahir 6 Juni 1949, dia merupakan seorang aktor, penulis, sutradara, wartawan, dan tokoh teater Indonesia, yang beristrikan Ratna Riantiarno. Pada 1977 Nano Riantiarno mendirikan Teater Koma (1977).

Dia bergabung dengan Teguh Karya, salah seorang dramawan terkemuka Indonesia dan ikut mendirikan Teater Populer pada 1968. Pada 1 Maret 1977, dan mendirikan Teater Koma, salah satu kelompok teater yang paling produktif di Indonesia saat ini. Sampai 2006, kelompok ini telah menggelar sekitar 111 produksi panggung dan televisi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat