uefau17.com

Widi Vierratale Pamer Detail Busana Transparan yang Sempat Hebohkan Media Sosial - ShowBiz

, Jakarta - Widy Vierratale akhir-akhir ini kerap membuat publik heboh. Setelah dihujat karena aksi buka baju saat manggung bersama Vierratale di Palu, Sulawesi Tengah, Widy juga sempat disangka keluar dari grupnya. Kini, wanita 32 tahun itu memamerkan busana barunya yang sempat membuat fans heboh.

Mengintip TikTok pada pekan lalu, pemilik nama Widy Soediro Nichlany itu kedapatan sempat manggung di Bali bersama Vierratale dengan busana yang menggoda. Kostumnya adalah pakaian mini dibalut dengan kain transparan bermotif jaring.

Lantaran penampilan Widy kala itu hanya diambil dari kamera sejumlah penonton, banyak penggemar yang tak menonton langsung, penasaran dengan detail busananya. Tampaknya, Widy menyadari keinginan beberapa fans untuk melihatnya lebih jelas saat berpose dengan busana itu.

Alhasil, pada Kamis (19/1/2023), Widy mengunggah foto dirinya sedang mengenakan kostum yang heboh di TikTok itu melalui akun Instagram @widikidiwdkdw. Widy pun menyebut foto tersebut diambilnya saat masih di Bali.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sambil Umumkan Penampilan Baru

Tak ada penjelasan khusus soal busana yang dikenakannya. Widy hanya mengumumkan rencana penampilannya di Jakarta pada Kamis malam kemarin.

"NARA Senopati malam ini! @vierratale___ 📷 @diwanalghazaly," tulis Widy sambil menyolek akun Instragram fotografer yang mengambil gambarnya.

Terlihat dalam foto-fotonya, busana yang dikenakan Widy ternyata terdiri dari dua potong. Bagian atasnya merupakan baju renang yang bagian depannya berbentuk ketupat. Sementara bagian bawahnya adalah kain pendek yang diikat hingga membentuk rok mini.

 

3 dari 5 halaman

Ragam Komentar Warganet

Membaca komentar-komentar yang bertebaran, tampak netizen lebih banyak menanggapinya secara positif. Pasalnya, mereka sadar bahwa Widy tampil seperti itu saat berada di Bali.

"Outfitnya GK kaleng 2..🔥🔥," tulis @ech***.

"Selalu keren outfit nya Widi 🔥🔥🔥❤️," kata @yan***.

"Kenapa slalu pake outfit tak terduga dn beda ya👏👏👏," tulis @ind***.

"Dari jaman gw SD Ampe skrng yaa nih orang awet muda banget dan gak kalah gaul, outif nya selalu keren²👏👏," kata @mit***.

4 dari 5 halaman

Kasus Buka Baju

Widy Vierratale sempat menuai sorotan tahun lalu karena aksinya di panggung membuka baju saat pertunjukannya di Palu, Sulawesi Tengah. Video aksi Widy melepas baju beredar di media sosial seperti Twitter, salah satunya @klabindie_ mengunggah ulang momen tersebut.

Widy awalnya tampak melemparkan benda pribadi miliknya berupa sarung tangan ke penonton. Melihat antusiasme penggemarnya lalu secara spontan ia membuka t-shirt putihnya dan melemparkannya lagi ke arah penonton. Widy pun melanggeng dengan busana sport bra.

Sontak semua berteriak histeris melihat aksinya tersebut, ia membelakangi panggung kemudian berlalu meninggalkan penonton. Berbuntut panjang, aksi wanita 32 tahun tersebut membuat Widy Vierratale diadukan ke polisi oleh Mualim Bahar, Ketua Forum Pemuda Sulawesi.

5 dari 5 halaman

Disangka Keluar dari Vierratale

Widy Vierratale beberapa waktu lalu juga membuat unggahan di Instagram Story-nya yang mengisyaratkan dirinya akan hengkang dari Vireratale. Pengumuman itu disampaikan melalui sebuah tulisan berlatar hitam. Widy Vierratale menulis bahwa dirinya sudah mengakhiri perjalanannya dengan Vierratale.

"Gw cabut juga dari Vierra ya. Gw udahan!!" tulis Widy Vierratale beberapa waktu lalu.

Sontak saja hal itu membuat para penggemarnya kaget dan kecewa. Masih dalam unggahan yang sama, Widy Vierratale juga berpamitan dengan para fans dan selurut tim yang terlibat di Vierratale.

"Vierrania gw pamit juga ya. Tim prod juga ya gw pamit! Assalamualaikum," sambungnya.

Sementara itu, Kevin Aprilio selaku personel Vierratale sudah memberikan tanggapannya. Ia menyebut bahwa kabar tersebut tidak benar. Ia menduga ponsel Widy Vierratale dibajak sehingga mengunggah hal yang demikian.

"Ini gak bener ya guys. Hp nya kyknya dibajak tadi deh tadi hmm... Barusan ketemu saya di markas TNI AL aman2 saja. Malam ini juga manggung bareng. Makasi perhatiannya. Kalian top bingitzz," tulis Kevin Aprilio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat