uefau17.com

Nonton Kembali Drama Korea Bad Prosecutor di Vidio: Aksi D.O Exo Jadi Jaksa Demi Ungkap Keadilan - ShowBiz

, Jakarta Pada awal Oktober 2022 lalu, penikmat drama Korea disambut dengan serial terbaru yang dibintangi oleh D.O Exo yakni Bad Prosecutor. Telah tamat dengan total 12 episode, kini drama besutan sutradara Kim Sung Ho bisa kembali disaksikan di layanan streaming Vidio. 

Drama yang satu ini mungkin akan mengingatkan Anda dengan drama Korea serupa yakni Devil Judge. Namun, Bad Prosecutor dikemas lebih ringan dengan adanya aksi onar dari D.O Exo yang memainkan karakter Jing Jun.

Selain D.O Exo, masih banyak aktor ternama lainnya yang turut bermain sebagai pelengkap cerita Bad Prosecutor. Mereka adalah Lee Se Hee, Ha Joon, Lee Si Un, Joo Bo Young, Kim Sang Ho hingga Yeon Jun Suk.

Untuk Anda yang belum sempat menonton Bad Prosecutor, kini layanan streaming Vidio sudah menghadirkannya untuk Anda lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Bad Prosecutor

Episode perdana drakor Bad Prosecutor sudah memperlihatkan bagaimana pihak pemberantas kejahatan sedang beraksi. Terlihat seorang CEO Rich Fund bernama Kim Hyeonggyun sedang melakukan pesta bersama timnya. 

Tak lama berselang, kesenangan itu berubah menjadi petaka saat Lee Chulki memasuki ruangan tersebut untuk membawa Kim ke kantor polisi. Diketahui Lee Chulki (Yeon Jun Suk) adalah investigator dari Badan Kepolisian Nasional.

Kasus tersebut ternyata merupakan kasus pembunuhan. Jin Jung pun harus memulai penyelidikan. Seiring berjalannya waktu, ia menemukan sesuatu yang aneh tentang kasus yang ditanganinya ini. 

Ia pun mencoba menentang sebuah batasan-batasan yang telah diberlakukan untuk bisa mencapai keadilan meskipun itu terlihat gila. Ia menilai, para penjahat yang ditemuinya pantas menerima lebih dari apa yang telah mereka perbuat.

Jin Jung bekerja tidak sendiri. Ada A Ra (Lee Se Hee) yang bekerja sebagai mitranya. A Ra juga merupakan jaka yang kompeten dan selalu menilai masalah lebih objektif. Berbeda dengan Jin Jung yang memilih membuat onar, A Ra lebih bekerja dengan bersih.

3 dari 3 halaman

Link Nonton di Vidio

Anda sudah bisa menyaksikan drama ini secara secara gratis untuk dua episode pertama. Selanjutnya, Anda bisa berlangganan Vidio Platinum untuk akses konten premier lainnya. Kunjungi tautan berikut untuk menonton gratis, Bad Prosecutor sub Indo.

Selain drama ini, masih ada drama Korea terbaru yang sedang tayang lainnya yang bisa Anda saksikan seperti Brain Works, Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 dan masih banyak lagi. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat