uefau17.com

Raditya Dika Bertanya-tanya Kenapa Anaknya Nangis Dengar Lagu Ciptaannya yang Liriknya: Alea Cantik, Bapaknya Ganteng - ShowBiz

, Jakarta Raditya Dika memiliki beragam kisah yang unik dengan dunia musik. Salah satunya pada 2020 lalu. Suami Anissa Aziza ini lupa membelikan kado ulang tahun pertama untuk putrinya, Alinea Ava Nasution alias Alea. Alhasil, Radit pun menebusnya dengan menciptakan lagu.

Namun bukan lagu yang penuh makna, Raditya Dika justru membuat lirik yang nyeleneh. Padahal, Radit sudah membayar jasa pencipta lagu profesional dari luar negeri yang didapatnya melalui dunia maya.

Tak lama setelah lagunya jadi, Radit memperdengarkannya kepada Alea. Namun dalam vlog tiga tahun lalu, terlihat putri Radit menjauh saat mendengar lagu ciptaan ayahnya. Sekitar tiga tahun berlalu, kini Alea sudah berusia tiga tahun lebih.

Raditya Dika pun membuat unggahan video yang memperlihatkan momen sang istri, Anissa Aziza memperdengarkan lagu suaminya kepada buah hati mereka. Tak disangka, Alea malah menangis, sukses membuat warganet terkekeh-kekeh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awal Mula Lagu

Seperti bisa disimak dalam unggahan di Instagram @raditya_dika, sang seniman awalnya bercerita kilas balik pada 2020 lalu saat ia mengunggah video berisi proses pembuatan lagu untuk Alea.

"Jadi di tahun 2020 sebagai kado ulang tahun anak gua, gua bikinin sebuah lirik. Terus gua minta seorang bule bikinin dan nyanyiin lagu itu buat anak gua," ujar Dika dalam video singkatnya, diunggah akhir pekan lalu.

"Sekarang sudah tiga tahun berlalu. Dan kemarin, Anissa, istri gua, mendengarkan lagu tersebut ke anak gua. Dan ini reaksi dia," sambung Dika disusul dengan reaksi tangisan putrinya saat Anissa menyodorkan lagu itu.

 

3 dari 5 halaman

Tangis Alea

Terdengar kembali lirik yang sukses membuat warganet ngakak pada tiga tahun lalu. Awalnya Alea mau tersenyum saat mendengar bait awal, namun begitu memasuki bait kedua, barulah ia menangis.

"Alea cantik... Bapaknya ganteng," begitu isi lirik yang diperdengarkan kepada Alea.

"Kenapa? Ini kan lagu ciptaan papa," kata Anissa Aziza saat melihat putrinya menangis histeris.

"Mama! Tidak mau!" jerit Alea.

4 dari 5 halaman

Malah Bertanya-tanya

Setelah memutar reaksi anaknya itu, Raditya Dika malah bertanya-tanya kepada warganet mengenai apa penyebab sang anak menangis.

"Kira-kira kenapa anak gua reaksinya kayak tadi ya? Apakah karena liriknya? Atau nadanya?" tutup Radit.

Sejumlah rekan artis dan netizen pun langsung menanggapi sekaligus menjawab dengan semangat untuk meledek Radit.

5 dari 5 halaman

Komentar Menggelitik

"#SELAMATKANANAKNYA," celetuk Ari Lasso.

"Kayanya dia sedih papanya dibilang ganteng🥲," ceplos Melanie Putria.

"Coba minta bikinin+nyanyiin lagunya sama aldi taher, pasti alea senang," kelakar @ahm***.

"Dilihat dari reaksi Alea, dia gak terima papanya ganteng," celetuk @lat***.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat