uefau17.com

Kesulitan Finansial, Aji Yusman Pemain Sinetron Inikah Rasanya Tak Mampu Bayar Operasi Caesar untuk Angkat Jenazah Anaknya dari Rahim Istri - ShowBiz

, Jakarta - Aji Yusman, pernah menjadi aktor terkenal pada masanya. Itu terjadi saat ia menjadi bintang sinetron Inikah Rasanya yang booming pada 2003 silam.

Namun hal itu berbanding terbalik dengan kondisinya sekarang. Aji Yusman mengalami kesulitan finansial setelah mendapat ujian bertubi-tubi sejak beberapa waktu terakhir.

Aji Yusman kehilangan sang ayah yang meninggal dunia karena kanker stadium lanjut, ditambah lagi anak ketiganya yang harus keluar masuk rumah sakit dan memerlukan banyak biaya. Tak selesai sampai di situ, ujian masih terus hadir ketika sang istri mengandung anak keempat mereka.

Istri Aji Yusman mengalami kondisi early eklamsia, yaitu tingginya tekanan darah pada kehamilan. Kondisi ini menyebabkan calon buah hatinya meninggal dalam kandungan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ujian Beruntun

Kisah tersebut dibagikan Aji Yusman melalui unggahan di Instagram-nya beberapa waktu lalu.

"Bismillahirrahmanirrahim Maaf bgt sebelum nya saudara/saudariku di luar sana ,,izin siap salah..boleh kami minta tolong dengan kalian ,,keluarga kami lagi kena cobaan,, akhir akhir ini bru klimaks dan terasa sangat berat nya.. Dri papa kami sakit kanker stadium lanjut, akhirnya meninggal,anak ke3 kami drwat,perwatan nya juga hrus intense dan panjang track nya bulak balik kerumah sakit..," tulisnya mengawali unggahan tersebut.

"untuk beberapa waktu lalu saya beserta istri berjuang dalam sakitnya dengan diagnosa early eklamsi, tekanan darah tembus di 200,serta pendarahan dan sekarang akhirnya istri yg sedang hamil anak ke 4 Subhanallah harus terima kenytaan bahwa anak kami meninggal dalam kandungan di usia 6 bulan," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Tak Ada Biaya

Tak hanya itu, karena kekurangan biaya, sang istri juga tidak dapat menjalani operasi caesar untuk mengeluarkan jenazah dari kandungan selama beberapa hari.

"terhitung /hari ini jenazah anak kami sudah 6 hari masih berada didlam kandungan istri saya..dikarenakan kami blum mempunyai kemampuan untuk melakukan tindakan operasi caesar untuk mengangkat jenazah anak kami..pun semaki lama tdak dilakuan penanganan ini akan berdampak buruk untuk keselamatan istri saya," sambungnya lagi.

 

4 dari 5 halaman

Mohon Bantuan

Masih dalam unggahan itu, Aji Yusman menuturkan bahwa dirinya sudah habis-habisan menggunakan harta dan benda yang dimilikinya untuk membiayai segala musibah yang terjadi secara beruntun itu. Ia kemudian meminta pertolongan dari warganet dan orang-orang baik untuk bersedia membantu meringankan beban yang ia hadapi ini dengan mencantumkan nomor rekening pribadinya.

"Uang pegangan,mobil dan harta benda kami sudah kami Alokasi kan ke semua situasi beruntun diatas dan perlahan lahan akhirnya kami berada di titik ini sekarang..pun kami tidak mempunyai bpjs atau asuransi lainyakita membranikan diri ikhtiar berharap ALLAH memberikan pertolongan /jalan keluar melalui tangan tangan saudara/saudari ku diluar sana Bagi saudara/saudari yang sudah bersedia membantu kami,, diharapkan agar memberikan info via dm ig ini ke kami,, agar kami mengetahuinya.. Terima kasih,,ALLAH always be with you guys🤲 Aamiin," tutupnya.

 

5 dari 5 halaman

Terkini

Terkini, jenazah putra keempat Aji Yusman itu tampaknya sudah berhasil dikeluarkan dan dimakamkan. Hal itu nampak dari unggahan di Instagram Story Aji Yusman pada Rabu (11/1/2023) yang menunjukkan makam sang buah hati.

"Anum mama sehat kembali, papa ajak mama kaka-kakamu dan abang ya kesini liat dan doain kamu sayang, insyaAllah kami kuat di sini, kamu yang tenang ya cantiknya mama papa," tulis Aji Yusman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat