uefau17.com

Pengakuan Ferry Irawan soal Perjanjian Pisah Harta Sebelum Nikahi Venna Melinda, Kini Viral Akibat Isu KDRT - ShowBiz

, Jakarta Ferry Irawan trending di mesin pencarian Google, Selasa (10/1/2023) sore. Sayangnya, ia viral untuk hal yang tak mengenakkan, yakni dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT terhadap istri.

Venna Melinda melaporkannya ke Polda Jawa Timur awal pekan ini atas dugaan KDRT yang terjadi di salah satu hotel di Kediri, Minggu (8/1/2023) pagi. Visum dan sejumlah bukti telah diserahkan ke aparat.

Isu Venna Melinda KDRT kini mencuat. Netizen mengenang momen manis pasangan yang menikah di Bali, Senin (7/3/2022). Sebelum nikah, Ferry Irawan rupanya pernah membahas surat perjanjian pisah harta.

Pengakuan ini terekam dalam video interviu di kanal YouTube Maia AlElDul TV, yang mengudara pada Sabtu (25/12/2021). Kala itu, Venna Melinda menyebut calon suami menjalani uji kelayakan di hadapan mertua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Papa Mama Venna Kaget

“Mama dan papaku saja kaget. Tapi pas perjalanan itu, mama papaku manggil dia. Benar-benar di-fit and proper test habis sama papaku,” kata ibunda Verrell Bramasta.

Di hadapan calon mertua, Ferry Irawan tampil meyakinkan bahwa ia layak jadi imam Venna Melinda. Perjanjian pisah harta pun disinggung untuk memuluskan rencana pernikahan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ngaku Punya Niat Baik

“Aku cuma bilang berulang kali. Aku datang dengan niat yang baik sih. Dan selalu aku bilang: Kalau nanti kita sampai ke pernikahan, satu yang aku pertama kali bilang sama Venna, aku akan bikin surat perjanjian pisah harta,” urai Ferry Irawan.

Tak henti sampai di situ, sang aktor menjanjikan penghasilan yang didapatnya sebagai kepala keluarga akan diberikan kepada anak istri. Mendengar setumpuk janji manis ini, keluarga Venna Melinda menyalakan lampu hijau untuk pernikahan.

 

4 dari 4 halaman

Venna Kontak Hotman

“Aku tunjukkan sama dia bahwa apa yang dia punya, itu adalah milik dia dan anak-anak. Dan apa yang nanti akan kita dapat selama pernikahan, aku juga akan kasih dia,” ungkapnya seraya mengulas tanggung jawab suami adalah bekerja. Ia juga mengaku sudah hijrah ke jalan Allah.

“Selalu motto aku adalah work hard, pray hard. Terlebih karena aku sudah hijrah ya, jadi belajar terus. Yang sekarang aku lakukan adalah belajar untuk istikamah,” kata Ferry Irawan. Tampaknya, janji tinggal janji. Hari ini, Hotman Paris mengaku ditelepon Venna Melinda.

“Dia sambil menangis bertanya kepada saya: Mau enggak jadi kuasa hukumku? Saya bilang, Kenapa karena ini, kan jauh di Surabaya?” beber Hotman Paris lewat video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi. Genderan perang di pengadilan tampaknya segera ditabuh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat