uefau17.com

Septia Yetri Opani Tak Dapat Nafkah Lagi Sejak Gugat Cerai Putra Siregar - ShowBiz

, Jakarta Gugatan cerai Septia Yetri Opani terhadap Putra Siregar, suaminya, ternyata memiliki dampak pada perekonomiannya. Sejak melayangkan gugatan cerai, wanita yang sebelumnya dikenal sebagai Septia Siregar, mengaku tak lagi mendapat nafkah meskipun itu untuk keperluan anak.

Saat ini, Septia memang membawa serta anak-anaknya, sejak memutuskan pisah dari Putra Siregar. Bahkan sudah 2 pekan terakhir mereka tak lagi tinggal serumah.

Septia mengatakan, pernah sekali waktu dirinya meminta uang kepada manajemen keuangan suaminya. Bukan cuma tak dikasih, diakui wanita yang juga akrab disapa Septi, pesan yang ia kirim pun tak dibaca sama sekali.

"Kalau minta uang jelas enggak (dikasih). Jadi aku mau minta ke bagian keuangan aku juga enggak dikasih, bahkan enggak direspon. Padahal online," ungkap Septi kepada wartawan, Selasa (9/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecewa dengan Sikap Putra Siregar

Septia mengaku sakit hati dan kecewa dengan sikap Putra Siregar yang demikian. Apalagi, hal ini juga berdampak pada buah hati mereka.

"Sakit hati dan kecewa pasti ada ya, karena dia yang salah, saya yang kena. Bukan saya aja, anak-anak kan jadi kena. Bukan akibat saya, tapi ulahnya (suami) sendiri," kata Septia.

 

3 dari 4 halaman

Diduga Bagian dari Strategi

Septia menduga, cara ini dilakukan Putra sebagai strategi agar ia tidak bisa berbuat apa-apa yang akhirnya meminta kembali ke pelukan Putra Siregar. Tapi Septia percaya, rezeki setiap orang sudah diatur Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Mungkin ini cara dia supaya aku enggak bisa ngapa-ngapain. Biar aku yang justru balik ke dia," kata Septi.

"Tapi menurut aku udah cukup deh 4 tahun, terserah kamu mau ngapain aku. Rezeki juga udah diatur kok. kalau dia enggak mau ngasih atau nyuruh bagian manajemen dia enggak usah transfer, ya enggak apa-apa," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Mediasi yang Gagal

Septia Yetri Opani dan Putra Siregar sejatinya menjalani sidang mediasi hari ini di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Namun mediasi dinyatakan gagal karena Putra Siregar tidak hadir. Mediasi pun kembali diagendakan pekan depan, 17 Januari 2023. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat