uefau17.com

Vidi Aldiano Ibadah Umrah Bareng Sheila Dara, Banyak yang Minta Didoakan Sembuh dari Sakit hingga Ingin Berhenti Main Lato-Lato - ShowBiz

, Jakarta - Mengawali 2023, Vidi Aldiano memutuskan untuk ibadah umrah bersama sang istri, Sheila Dara dan ibunda. Vidi bersyukur bisa kembali menemani wanita yang melahirkannya berkunjung ke Tanah Suci.

Selama beribadah, tak sedikit warganet yang menitipkan doa kepada Vidi Aldiano, disampaikan melalui direct message (DM).

Vidi Aldiano pun telah menyelesaikan umrah yaitu mengelilingi Kakbah tujuh kali memakai pakaian ihram, kemudian lari kecil antara Sa'i dan Marwa.

"Ada waktu luang disini, akhirnya bacain banyak DM temen-temen disini. Aku aminkan semua doa baiknya! Semoga diijabah oleh Allah SWT," tulis Vidi, di Instagram Stories, Kamis (5/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada yang Lebih Berfaedah?

Vidi Aldiano cukup kaget dengan permintaan warganet. Salah satunya tentang permainan lato-lato yang tengah marak.

"Yang minta doain anak tetangga berhenti main lato-lato...

Ada doa lain yang lebih faedah mungkin?" tambahnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Doakan yang Sakit

Pelantun "Nuansa Bening" ini memperlihatkan DM dari para penggemarnya satu persatu. Dan Vidi menegaskan bahwa ia mengutamakan yang sedang sakit.

"Bismillah satu-satu ya diaminin. Terutama yang sedang sakit keras, aku doakan banget supaya segera diangkat penyakit nya dan dimudahkan jalan untuk recovery nya. Amin...," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

AlBaik

Tak hanya fokus ibadah, Vidi Aldiano juga mencicipi makanan viral di sana yaitu AlBaik, yang di dalamnya terdapat beberapa ayam goreng serta kentang dan roti.

"When in Saudi...

Balik Indonesia fix melar ini.

#FatKidInTheMaking," bebernya.

Seperti jamaah lainnya, Vidi Aldiano, Sheila Dara dan ibunda juga mendatangi tempat bersejarah di masa Nabi Muhammad SAW. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat