uefau17.com

Aldila Jelita Beber Kondisi Terkini Indra Bekti, Berharap Bisa Cepat Keluar dari ICU - ShowBiz

, Jakarta Sudah sepekan lebih Indra Bekti berada di ICU rumah sakit Abdi Waluyo. Indra Bekti diketahui masuk ICU sejak Rabu, 28 Desember 2023.

Indra Bekti diketahui mengalami pecah pembuluh darah di kepalanya dan mengakibatkan pendarahan otak. Indra Bekti kemudian menjalani dua kali operasi masing-masing untuk mengentikan pendarahan, dan untuk mengeluarkan cairan di kepalanya.

Sejak saat itu hingga hari ini, Indra bekti masih belum diizinkan untuk keluar ruangan ICU. Hal itu diungkap sang istri, Aldila Jelita, melalui Instagram-nya pada Kamis (5/1/2023).

"Keadaan masbek saat ini:🙏sudah lebih sehat dari awal walau keadaanya masih dalam pantauan dokter..tp tetep ayah jadi dirinya yg suaranya gak sakit..full power..suster suster selalu happy dan deg2kan dengan segala sikap ayah yg random saat ini 🤭," tulis Aldila Jelita.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berharap Cepat Keluar ICU

Aldila Jelita kemudian meminta doa agar sang suami bisa cepat keluar dari ICU.

"Tapi keadannya masih di icu karena ada keadaan yg blm bisa keluar..mohon doanya agar ayah bisa kluar dari icu dan gak ngeraasa uring karena udh gak tahan mau gerak…kadang dia gak tahu kalau kondisinya masih pantauan dokter..," beber Aldila Jelita.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Terlepas dari itu, Aldila Jelita begitu bersyukur karena sang suami masih terus bertahan dan terus menunjukkan perkembangan baik. Meskipun di luar sana, ada saja pihak yang memberikan cibiran kepada Aldila Jelita.

"Tapi Allah maha baek.. Ada aja mukjizat setiap harinya yg Allah berikan kepada kami..karena kami yakin dan hanya kami yg tahu tanpa umbar umbar bahwa segalanya ada jalan kluarnya walau dengan awal yg kalian tahu separuh2 tnp mempertanyakan dan berkata buruk tehadap kehidupan orang tp masya Allah dengan cara Allah kamiii berlimpah kasih sayang ❤️❤️," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Dalam unggahan lain, Aldila Jelita juga mengungkap rasa syukurnya karena sang suami mendapat penanganan yang sangat baik dari pihak rumah sakit Abdi Waluyo. Ia kemudian berterima kasih kepada semua pihak yang hingga saat ini terus memberikan bantuan.

"Rasa hormatku @rsabdiwaluyo atas smua kenyaman dan kesabaran dan perawatan dan penjagaan dan kebaekan hati dlalam menjaga suamiku @indrabekti ❤️ kesehatan dan kenyaman dan perhatian terhadap kluarga dan istri dari pasien pun diutamakan oleh pihak rumah sakit. Sekali lagi trimakasih. Smoga masbek segeraa sehat kembali 🙏," tutup Aldila Jelita.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat