uefau17.com

Pertemuan Indra Bekti dengan Anak-anaknya Diwarnai Suasana Haru dan Tangisan: Ayah Kapan Pulang? - ShowBiz

, Jakarta Anak-anak Indra Bekti melampiaskan rasa rindunya kepada sang ayah yang sudah sepekan lebih menjalani perawatan di rumah sakit.

Suasana haru mewarnai pertemuan Bekti dengan anak-anaknya. Bahkan si sulung, Dafania Sahira Indrabekti, tak kuasa menahan tangis melihat kondisi ayahnya hanya terbaring di tempat tidur rumah sakit.

Hal itu diungkap Cipta, adik Indra Bekti. Cipta mengatakan, anak-anak Bekti datang bersama neneknya, ibu dari Aldila Jelita.

"Alhamdulillah hari ini ketemu sama anak-anak, tambah senang banget, terharu suasananya. Terus tadi kakak yang paling sensitif kalau kata Dila, si Dafania," ujar Cipta kepada wartawan, Rabu (4/1/2023).

"Ditanya, kangen enggak? 'Kangen', kata anak-anak. Mereka bertanya 'Ayah kapan pulang?' Mereka mengungkapkan rasa kangennya juga," lanjut Cipta.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Cukup Besar untuk Terharu

Menurut Cipta, wajar jika si sulung begitu sedih, mengingat Dafinia sudah cukup besar dan mengerti kondisi ayahnya. Apalagi sudah cukup lama mereka tak bertemu.

"Kalau si adik mungkin karena masih kecil ya, jadi dia happy-happy saja. Kalau si kakak mungkin sudah mulai merasa kan. Lama enggak ketemu. Pas lihat ayahnya yang biasanya happy, ini cuma bisa berbaring saja. Jadi dia nangis deh," jelas Cipta.

 

3 dari 4 halaman

Pertemuan Pertama Setelah Sang Ayah Sakit

Cipta mengatakan, ini kali pertama anak Bekti bertemu dengan ayahnya di rumah sakit. Sejak awal, mereka memang sudah mengetahui sang ayah tengah dirawat.

"Dari awal sudah tahu, dari pertama sudah tahu kalau ayah lagi sakit, enggak bisa pulang. itu kan diinfokan sama bundanya, ya," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Berharap Segera ke Ruang Rawat Inap

Cipta menambahkan, hingga kini Indra Bekti masih dirawat di ruang ICU. Namun menurut keterangan dokter, lanjut Cipta, kondisi Bekti terus membaik.

"Ya, mudah-mudahan semakin cepat (dipindah ke ruang rawat inap)," ucap Cipta. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat