uefau17.com

Aldila Jelita Dihujat karena Buka Donasi: Saya Manusia Penuh Khilaf - ShowBiz

, Jakarta Aldila Jelita dihujat habis-habisan oleh warganet karena buka penggalangan dana untuk suaminya, Indra Bekti. Diketahui, saat ini biasa pengobatan untuk Bekti sudah menyentuh angka ratusan juta dan akan terus bertambah.

Di tengah permasalahan ini, unggahan Aldila Jelita di Instagram jadi sorotan. Ibu tiga anak ini mengakui kekurangannya sebagai manusia biasa.

"Saya hanya manusia penuh khilaf dalam berkata. Tapi, hanya Allah yang tahu apa isi hati hambaNya. Terima kasih ya Allah atas ujian kasih sayangmu @indrabekti," tulis Aldila Jelita dalam Instagram Story, Rabu (4/1/2023).

Bersama keterangan itu dia menyertakan video ceramah Ustaz Abdul Somad. Ceramah sang ulama tampaknya bisa menghibur dan menenangkan Aldila di tengah permasalahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Sedih

"Jangan bersedih ketika kau dibunuh karaktermu. Jangan berduka cita ketika tidak ada manusia yang menerimamu," ujar UAS dalam kutipan videonya.

Menurut sang Ustaz, itu adalah cara Allah menguatkan hati hambanya. "Karena Dia ingin mengangkat derajatmu, menempatkan di tempat yang terpuji, memperlihatkanmu sesuatu yang tidak pernah dia perlihatkan kepada manusia yang lain," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Kuat Mental

Dengan ujian tersebut, maka manusia akan bergantung kepada Sang Pencipta dan menjadi pribadi yang lebih kuat.

"Dia buat hatimu hancur berkeping, agar tidak lagi ada tempat makhluk dalam hatimu, yang ada hanya Allah semata. Pada saat itu mentalmu sudah kuat, layaklah engkau berada di tempat yang terpuji," tutup UAS.

4 dari 4 halaman

Kondisi Indra Bekti

Lebih lanjut, Aldila Jelita mengabarkan kondisi terkini suaminya. Ingatannya yang sempat terganggu sudah mulai pulih.

“Alhamdulillah, suamiku sudah lebih baik. Sudah bisa banyak nanya walau masih ngacak pertanyaan. Dan yang utama, sudah bisa kenal nama anak-anak dan fase sekarang nanyain anak-anak," kata Aldila Jelita di Instagram.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat