uefau17.com

Nafa Urbach Kelabakan saat Putrinya Malu Disuruh Bicara Bahasa Jawa di Depan Warga Magelang: Padahal Bisa Dia Tuh - ShowBiz

, Jakarta Nafa Urbach tengah mengajak putrinya, Mikhaela Lee Jowono yang akrab disapa Mikha ke Magelang, Jawa Tengah, dalam rangka menjalani sebuah agenda. Tak sekadar jalan-jalan, Nafa sempat menyapa warga di salah satu desa.

Di tengah banyak orang, Nafa Urbach pun langsung mengajak putrinya itu menyapa masyarakat sekitar. Rupanya setelah berdiri di samping Nafa Urbach, Mikha malah terlihat malu-malu saat sang ibunda memintanya berbicara dalam bahasa Jawa.

Momen penting bagi Nafa Urbach ini pun berujung kocak lantaran putrinya yang berparas asing gelagapan saat diminta menyapa warga. Bahkan, Mikha terkesan kebingungan saat diminta ibunya untuk mengulang kalimat yang sudah dilontarkan.

Alhasil, Nafa terlihat kelabakan kala putrinya tak bisa memenuhi permintaannya untuk berbicara bahasa Jawa di depan banyak orang. Mantan suami Zack Lee itu pun memasang ekspresi wajah kocak dengan mengarahkan bola matanya ke atas.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Percakapan Kocak Ibu dan Anak

Pada awalnya, Nafa Urbach terlihat yakin anaknya bakal melontarkan kalimat dalam bahasa Jawa. Ia pun dengan percaya dirinya memperkenalkan sang putri kepada warga. Namun yang terjadi selanjutnya malah percakapan kocak antara ibu dan anak.

"Ini namanya Mikha. Bilang hai. Biasanya bahasa Inggris tapi sekarang harus pakai bahasa Jawa," ujar Nafa memperkenalkan Mikha, seperti bisa disimak melalui akun Instagram @nafaurbach, diunggah akhir pekan lalu.

"Pripun kabare (bagaimana kabarnya)?" sambung Nafa, dengan harapan Mikha menirukan kalimat tersebut.

"Baik," celetuk Mikha, disusul ekspresi Nafa mengarahkan bola mata ke atas, sementara putrinya tertawa sambil tertawa lantang dengan penuh keceriaan.

3 dari 4 halaman

Makin Kelabakan

Setelah itu, Nafa Urbach pun mengulang kalimatnya sambil meminta putrinya agar mengikut tiap kata yang diucapkan olehnya.

"Itu adik yang harus ngomong," ujar Nafa meluruskan putrinya.

"Oh, aku?" ceplos Mikha polos, membuat Nafa Urbach kelabakan.

Sang putri pun masih gelagapan saat diminta kembali oleh Nafa untuk mengulang salam kepada masyarakat. Alhasil, Nafa malah bercerita seputar identitasnya sebagai orang Jawa sambil bercanda.

"Aku ini wong Jowo kok. Setengah Inggris. Setengah Jowo, tetep wae Jowo," kelakar Nafa.

 

4 dari 4 halaman

Seharusnya Bisa

Dalam keterangan untuk video tersebut, Nafa menuliskan bahwa sebenarnya Mikha bisa berbahasa Jawa. Namun, ia menganggap saat itu putrinya malu-malu karena takut salah bicara.

"Anakku lucuuu 😂😂🤦‍♀️🤦‍♀️ padahal bisa dia tuh cuma maluu takut salah 😂 , mikha bilang heus bisa bahasa jawa jd klo mami ama eyang lagi gosipin mikha ,mikha tau artinya 😂😂 @mikhamikhayo," tulis Nafa Urbach melalui akun @nafaurbach.

Melihat momen kocak antara Nafa dan putirnya itu, sejumlah netizen pun meluapkan keterbahakan mereka melalui kolom komentar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat