uefau17.com

SM Entertainment Gelar Konser Online Gratis 1 Januari 2023 dari Kwangya, Begini Cara Nontonnya dan Jadwal Tayangnya - ShowBiz

, Jakarta Belum punya agenda acara tahun baru pada 1 Januari 2023? Jangan sedih, ada acara gratisan dari SM Entertainment, nih.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, agensi K-Pop ini akan menggelar konser daring untuk membuka tahun. Kali ini tajuknya adalah “2023 SMTown Live: SMCU Palace @Kwangya.” Seperti diketahui, Kwangya adalah jagat imajiner dalam SM Culture Universe alias SMCU.

Sejak 29 Desember lalu, SM telah merilis trailer resmi untuk konser daring ini, menampilkan cuplikan penampilan artis-artis dalam agensi ini. Beberapa di antaranya adalah aespa, NCT, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD, BoA, Super Junior, Red Velvet, TVXQ, dan masih banyak lagi.

Lantas, bagaimana cara nontonnya?

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Nonton

Dalam trailernya, disebutkan bahwa konser ini dibuka pada pukul 1 siang waktu Korea Selatan. Artinya, konser ini dimulai pukul 11.00 WIB.

Dilansir dari Soompi, konser ini bisa disaksikan oleh penonton global di kanal YouTube SMTOWN YouTube dan platfrom Beyond LIVE. Khusus warganet Jepang, tayangan ini bisa disaksikan di KNTV, LG U+ Idolplus.

3 dari 4 halaman

Rekor Tahun 2022

Ini bukan konser daring tahun baru pertama yang digelar SM. Perhelatan tahun lalu, pada 1 Januari 2022 bahkan mencetak rekor di Korea Selatan.

Konser tersebut tercatat menjadi konser daring yang paling banyak ditonton di Korea, dengan 51,7 juta stream yang diakses 179 wilayah di dunia.

4 dari 4 halaman

Lanjutan SMCU Express

SM juga pada akhir tahun 2022 merilis album musim dingin bertajuk 2022 Winter SMTown: SMCU Palace. Album ini berada di bawah proyek SMCU Palace, yang merupakan kelanjutan dari SMCU Express pada 2022.

SMCU Palace menghadirkan sejumlah proyek yang berlokasi di Kwangya, meliputi album, pertunjukan dalam metaverse, hingga eksibisi dalam SMCU yang kini telah diperluas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat