uefau17.com

Maliq & d’Essentials Diundang Meriahkan Jolly Christmas Town, Hibur Penonton Menikmati Kemeriahan Natal 2022 - ShowBiz

 

, Jakarta - Menyambut Natal dan Tahun Baru, AEON Mall BSD City telah mempersiapkan berbagai acara serta program menarik dengan tema Jolly Christmas Town mulai 1 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

Acara Jolly Christmas Town digelar di Main Atrium AEON Mall BSD City. Warna merah dan hijau khas Natal mendominasi area yang terletak di lantai dasar mal tersebut, dan ditambah dengan adanya pohon Natal berukuran besar membuat suasana makin semarak.

"Kami mempersembahkan Jolly Christmas Town untuk Natal tahun ini. Kami mengubah Main Atrium menjadi suasana Christmas dan pengunjung bisa berfoto di area Jolly Christmas Town," kata Johannes Ivan selaku Assistant Manager Mall Operation AEON Mall BSD City, melalui keterangan tertulis, Sabtu, 24 Desember 2022.

"Selain itu, ada juga exhibition multi product seperti fashion, accessories, mainan anak, ice cream, bubble tea, hingga parfum. Jadi, setelah berfoto di sini, pengunjung bisa berbelanja beragam produk menarik yang ditawarkan," Johannes menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maliq & d’Essentials

Selain menyuguhkan dekorasi khas Natal, Aeon Mall BSD City juga mengundang Maliq & d’Essentials serta sejumlah pengisi acara lainnya, seperti Nutcracker & Gingerbread Parade, Christmas Carol & Choir, Santa Parade Dancing, Christmas Drama Musical dan Jazzy Christmas.

Tidak hanya itu, tepat pada 31 Desember, akan ada penampilan dari Ardhito Pramono dan Juicy Luicy menjelang perayaan ‘New Year Celebration.’

 

3 dari 4 halaman

Agar Penonton Terhibur

Johannes menjelaskan, sengaja mengundang Maliq & d’Essentials, Ardhito Pramono, dan Juicy Luicy dalam event musikal Jolly Christmas yang digelar di AEON Mall BSD City.

"Kami mengundang artis populer seperti Maliq & d’Essentials, Ardhito Pramono, dan Juicy Luicy, untuk pertama kalinya di masa pandemi yang kian pulih. Harapan kami adalah pengunjung bisa terhibur dengan penampilan mereka," dia mengungkapkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Utamakan Protokol Kesehatan

"Selain itu, meskipun kasus Covid-19 relatif melandai, kami tetap mengimbau agar pengunjung selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan pada saat menyaksikan artist performance,” lanjut Johannes.

Tidak hanya dekorasi dan hiburan khas Natal, AEON Mall BSD City juga menyelenggarakan beragam program belanja yang menarik bagi member Eternity Privilege. Pengunjung bisa mendapatkan cash shopping voucher AEON Mall BSD City dengan minimal belanja Rp1.000.000,00 dengan mengikuti Surprise Lucky Ball.

Orang tua bisa memberikan kejutan untuk si kecil dengan bertemu Santa Claus dalam program Santa Meet & Greet. Adapun program belanja menarik lainnya adalah Happy Tummy yaitu pengunjung bisa mendapatkan cashback 50% di Food Carnival lantai 3 dengan metode pembayaran menggunakan AEON Mall Indonesia Mobile Apps.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat