uefau17.com

Alena Wu Ajak Suami dan Anak Bernyanyi di Lagu Natal Berjudul Merry Merry Christmas - ShowBiz

 

, Jakarta - Keluarga kecil Alena Wu dan Popo Fauza ikut memeriahkan Natal 2022 dengan meluncurkan lagu Natal terbaru. Alena Wu dan Popo mengajak serta kedua anak mereka Neo Kolla dan Moru Eiji.

Lagu terbaru yang dinyanyikan Alena Wu bersama suami dan anak-anaknya diberi judul "Merry Mery Christmas". Lagu ini mulai diputar secara resmi di berbagai platform digital pada 23 Desember 2022.

"Lagu pertama kita yang sekeluarga nyanyi semua 🥰 Besok nongol di streaming platforms🎄," tulis Alena Wu sebagai status teks unggahan video singkatnya di Instagram, 22 Desember 2022.

Dalam video itu, Alena Wu menampilkan video berisi potongan gambar saat dirinya bersama suami dan anak-anaknya menjalani proses rekaman hingga syuting lagu bertema Natal terbarunya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Happy

Alena Wu mengungkap kemeriahan sekaligus rasa senang dua anaknya terlibat dalam pembuatan single Natal terbarunya melalui unggahan video di akun Instagram terverifikasinya.

"Pertama kali @morueiji rekaman & syuting nihhh, hepi banget dia, liat aja ekspresinya 🤶," tulis Alena yang baru pertama kali mengajak anak keduanya, Moru Eiji, terlibat dalam proyek pembuatan lagu dan musik.

 

 

3 dari 4 halaman

Suami Sebagai Produser Musik

Sementara itu, Popo Fauza yang merupakan suami Alena Wu, masih bertugas menjadi produser musik di lagu Natal terbaru itu. Sementara, Alena mengolah lirik dan aransemen vokal.

Alena Wu dan Popo Fauza mempercayakan urusan mixing dan mastering lagu "Merry Merry Christmas" kepada Willy Subekti.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Bawa Pesan Damai Natal

Alena Wu berharap lagu Natal terbarunya bisa menghibur banyak orang yang saat ini tengah merayakan momen Natal dengan berkumpul bersama keluarga.

Ia sekaligus membawa pesan damai Natal dengan suasana positif melalui lagu terbarunya. "Siap-siap bisa pake lagu ini buat backsound Instagram Reels & Stories liburanmu 🎄," tulis Alena Wu.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat