uefau17.com

Ussy Sulistiawaty Isi Liburan Akhir Tahun dengan Plesiran ke Australia - ShowBiz

, Jakarta Libur akhir tahun sudah di depan mata. Biasanya, banyak masyarakat yang mengisinya dengan  berlibur  bersama keluarga.  Ussy Sulistiawaty misalnya, yang mengaku akan berlibur bersama anak-anaknya. Ussy   mengaku ingin mengajak buah hatinya plesiran ke Australia.

Rencananya Ussy akan bertolak ke Australia pada 28 Desember mendatang. Selama dua pekan ia dan keluarga akan berada di negeri Kanguru tersebut.

"Insya Allah kalau ada rejeki ngajak anak ke Aussy (Australia). Insya Allah berangkatnya 28 Desember sampai Januari," ungkap Ussy Sulistiawaty di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Ussy merasa bersyukur sepanjang tahun 2022 ini selalu diliputi kebahagiaan. Diakui Ussy, hari demi hari dilewati dengan baik

"Alhamdulillah suka semua. Seperti tahun sebelumnya, enggak ada yang aneh," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Masa Sulit

Rasa syukur juga dirasakan Ussy karena dapat melewati masa-masa sulit yang dihadapi. Misalnya di saat pandemi yang menggerogoti hampir seluruh kehidupan masyarakat. 

"Bisa melewati pandemi akhirnya. Yang kita pikir pandemi bakal gimana-gimana, ternyata kita bisa melewati pandemi dengan  baik," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Resolusi

Ussy juga tidak mematok resolusi yang muluk di tahun 2023 nanti. Ia berharap kebersamaannya dengan Andhika Pratama selalu diliputi kebahagiaan.

"Sehat, bahagia, sejahtera. Langgeng terus sama suami," ucap Ussy Sulistiawaty. (M. Altaf Jauhar)

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat