uefau17.com

Felicya Angelista Lahiran Anak Kedua, Jadi Kado Natal Terindah Untuknya dan Caesar Hito - ShowBiz

, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Keduanya baru saja dikaruniai anak kedua mereka.

Felicya Angelista melahirkan seorang bayi perempuan pada Selasa (20/12/2022). Kabar bahagia itu diketahui melalui unggahannya di Instagram-nya.

Buah hatinya itu kemudian diberi nama Zefanya Graneth Emmanuela. Felicya Angelista menyebut bahwa kehadiran buah hatinya itu menjadi kado Natal terindah bagi keluarga kecilnya.

"20 Desember 2022 pk 08.23 wib Zefanya Graneth Emmanuela @zefanyagraneth_ menjadi kado natal terindah untuk ku, @hitocaesar & @graziellabible_ ❤️🎄💚 Tangisan haru penuh cinta kasih menyambut kehadiran mu di dunia..🥹💖," tulis Felicya Angelista. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Felicya Angelista kemudian menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Tuhan atas karunia yang ia dapatkan ini. Tak lupa, ia juga menyampaikan terima kasih untuk semua yang telah memberikan doa dan dukungan untuk kelancaran proses persalinannya.

"Terima kasih Tuhan Yesus udah mengirimkan 1 lagi malaikat kecil di keluarga kami 👼🏻 Ga henti2nya mengucap syukur buat berkat kasih karunia yang Tuhan beri, biar kami bisa menjadi keluarga pembawa sukacita damai sejahtera dan jadi berkat dimanapun kami berada🥹❤️," tulisnya lagi.

"Terima masih semuanya untuk doa & ucapannya, we love u all so much ❤️ Semua doa baik pastinya kembali ke kalian juga ❤️," tutupnya.

 

3 dari 4 halaman

Tebak Arti Nama

Dalam unggahan lain, Felicya Angelista mengajak warganet untuk menebak apa arti nama Zefanya Graneth Emmanuela yang ia berikan untuk sang buah hati.

"Buah cinta kedua mamoy & papoy Zefanya Graneth Emmanuela, ada yang tau arti nama nya?❤️" tanya Felicya Evangelista.

 

4 dari 4 halaman

Banjir Ucapan

Unggahan Felicya Angelista itu kemudian ramai dibanjiri ucapan selamat dari para sahabat dan warganet. Mereka turut bahagia dengan kelahiran buah hati Felicya Angelista.

"selamattt ❤️," tulis Wulan Guritno.

"Congratsssss ya kalian 🤍," timpal Andhika Pratama.

"😍😍😍😍😍huwaaaa selamat kesayangan akuuuuu," tambah Rossa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat