uefau17.com

Pevita Pearce Pamer Gaya Baru dengan Model Rambut Pendek Sebahu, Disebut Makin Cantik dan Bikin Meleleh - ShowBiz

, Jakarta - Pevita Pearce selama ini identik dengan rambut panjang. Namun bintang film Sri Asih justru terlihat berbeda dengan potongan rambut pendek sebahu.

Melalui unggahan foto terbaru di akun Instagram terverifikasinya, Pevita Pearce menampilkan model rambut terbarunya. Dengan gaya pendek sebahu, Pevita Pearce menyapa 17 juta pengikutnya dengan penampilan baru.

"Hi 🙆🏻‍♀️," tulis Pevita Pearce sebagai status teks unggahan potret terbaru yang memerlihatkan dirinya tampil dengan rambut baru di Instagram, Sabtu, 17 Desember 2022.

Ada empat potret terbaru yang ditampilkan Pevita Pearce dengan tampilan rambut pendeknya. Foto pertama hingga ketiga, diambil saat dirinya sedang selfie di dalam mobil. Sementara foto keempat diabadikan saat dirinya berada di pusat perbelanjaan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rambut Baru

Pevita Pearce kemudian mengunggah foto terbarunya dengan rambut pendek di Instagram pada Minggu, 18 Desember 2022.

Ia menampilkan lima potret foto terbaru yang memerlihatkan Pevita Pearce tengah menikmati makanan yang ada di hadapannya. "New hair - new attitude 🧚🏻‍♂️," tulis Pevita Pearce.

3 dari 4 halaman

Disukai Ratusan Ribu Netizen

Unggahan foto pertama Pevita Pearce dengan rambut pendeknya memantik perhatian sekitar 374 ribu netizen yang memberikan tanda suka. 

Begitu pun dengan unggahan foto keduanya yang mengumpulkan 144 ribu tanda suka, seperti dilihat pukul 14.15 WIB pada Minggu, 18 Desember 2022.

4 dari 4 halaman

Disebut Cantik dan Bikin Meleleh

Tak lupa, netizen juga meninggalkan komentar di foto terbaru Pevita Pearce. Mereka menghujani Pevita Pearce dengan kekaguman atas penampilan baru berambut pendek sebahu.

"Bayangin aja Newton gak nemuin gravitasi, mungkin liat kamu senyum gini aku udh melayang pev," tulis akun @chaesarabd

"Aduh gbisa gbisa inu cntikk bgtt😭," tulis akun @qmriyaa

"meleleh," sambung akun @fahmipostman

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat