uefau17.com

Kaleidoskop 2022: 11 Bayi Artis Lahir Tahun Ini, Sabar Dinanti 13 Tahun hingga Menjadi Anak Viral Sekarang, Semuanya Menggemaskan - ShowBiz

, Jakarta - Sebagian selebritas Tanah Air tengah merasakan kebahagiaan sepanjang 2022. Karena keinginan memiliki momongan bisa terwujud.

Bukan hal mudah bisa mendapatkan seorang anak untuk mereka. Bahkan, ada yang harus menunggu hingga puluhan tahun hingga memiliki sang buah hati melalui proses bayi tabung.

Namun semuanya begitu disyukuri atas kehadiran sang buah hati. Dan mereka pun memiliki cara tersendiri saat proses persalinan.

Ada 11 artis Indonesia yang dikaruniai bayi menggemaskan sepanjang 2022 ini. Berikut ini rangkuman untuk Kaleidoskop 2022, ada Nikita Willy hingga Dea Ananda.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

1. Ridho DA

Istri pedangdut Ridho 2R, Syifa Aisyah melahirkan bayi pertamanya. Bayi berjenis kelamin perempuan ini diberi nama Ridha Syafa Hanina.

Sang istri sempat hampir menyerah untuk melahirkan secara normal. Bahkan, saat kontraksi Syifa sempat menangis tak kuat menahan sakit yang dirasakannya.

 

3 dari 12 halaman

2. Nikita Willy

Nikita Willy memilih untuk tinggal sementara di Amerika Serikat, kala tengah mengandung calon anak pertamanya. Ia juga melahirkan bayi laki-laki di Cedars-Sinai LA pada 7 April 2022.

Nikita Willy dan Indra sepakat memberikan nama pada bayi laki-lakinya Issa Xander Djokosoetono. Nikita melahirkan secara normal, dengan wajah yang cukup tenang. 

4 dari 12 halaman

3. Adipati Dolken

Pada 8 Desember 2022, Adipati Dolken dan Canti Tachril dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Melalui akun Instagramnya, Adipati Dolken mengungkap nama sang anak yaitu Naeswari Isthika Diah Koesmadji.

 

5 dari 12 halaman

4. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikaruniai anak pertama pada 22 Februari 2022. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberinama Ameena Hanna Nur Atta.

Ameena Hanna Nur Atta, merupakan cucu pertama bagi Ashanty, Anang Hermansyah, dan Krisdayanti. Aurel melahirkan secara operasi caesar.

 Anak pasangan ini menjadi bayi viral.

6 dari 12 halaman

5. Siti Badriah

Kebahagiaan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin telah lengkap setelah dikaruniai bayi perempuan yang diberinama Xarena Zenata Denallie Baharudin. Bayi tersebut lahir pada 18 Maret 2022 dengan cara operasi caesar.

Siti Badriah dan Krisjiana menunggu cukup lama untuk mendapatkan momongan.

 

7 dari 12 halaman

6. Jessica Iskandar

Tepat pada 7 Mei 2022, Jessica Iskandar melahirkan putra keduanya setelah dinikahi Vincent Berhaag. Bayi laki-laki tersebut diberi nama Don Azaiah Jan Verhaag.

Seperti kelahiran El Barack, Don juga melalui jalur normal. Bahkan, Don lebih mudah ketimbang El Barack. Saat melahirkan Jedar, begitu biasa disapa ditemani pria yang menikahinya pada 22 Oktober 2021 lalu.

 

 

8 dari 12 halaman

7. Nadine Chandrawinata

Kebahagiaan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara semakin komplet dengan kehadiran sang buah hati. Putri Indonesia 2005 melahirkan anak pertamanya pada 22 Februari 2022 di Bali.

Bayi tersebut diberi nama Nadi Djiwa Anggara. Nadine melahirkan secara operasi caesar.

 

9 dari 12 halaman

8. Ria Ricis

Ria Ricis yang berharap melahirkan secara normal harus ikhlas menjalani operasi caesar pada 26 Juli 2022. Ia melahirkan bayi perempuan yang memiliki panggilan Moana.

 

10 dari 12 halaman

9. Cut Meyriska

Cut Meyriska dan Roger Danuarta kembali dikaruniai anak kedua. Tak berbeda dengan anak pertama, bayi ini juga berjenis kelamin laki-laki yang diberinama Jourell Kenzie Danuarta.

Cut Meyriska melahirkan putra keduanya pada 22 April 2022.

 

11 dari 12 halaman

10. Dea Ananda

Setelah 13 tahun menantikan momongan, akhirnya pada 14 Juni 2022, Dea Ananda melahirkan sang buah hati. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Sanne El Azhar.

Bayi Dea Ananda merupakan hasil program bayi tabung. Kebahagiaan pun menyelimuti Dea dan Ariel Nidji.

 

12 dari 12 halaman

11. Anisa Rahma

Tak berbeda dengan Dea, Anisa Rahma juga cukup lama menunggu kehadiran sang buah hati, sebelum akhirnya memutuskan program bayi tabung. Bersyukur, Anisa langsung dikaruniai dua anak kembar dengan jenis kelamin perempuan.

Anisa Rahman melahirkan dengan cara operasi caesar dengan metode ERACS, yaitu Enhanced Recovery After Cesarean Surgery. Metode melahirkan yang dapat mempersingkat masa penyembuhan sang ibu usai melahirkan secara caesar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat