uefau17.com

Qorin Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Indonesia ke-13 yang Ditonton Sejuta Orang Lebih - ShowBiz

, Jakarta Qorin, film horor yang dibintangi Omar Daniel dan Aghniny Haque, resmi menembus sejuta penonton, Kamis (15/12/2022) siang. Kabar ini dikonfirmasi Produser Eksekutif film Qorin, Fajar Nugros.

Lewat akun Twitter terverifikasinya, sutradara Inang ini mengunggah infografis yang menerangkan, film Qorin telah meneror 1.001.389 penonton. Ia berterima kasih kepada para pencinta film.

“Terima kasih, sampai hari ke-14 penayangan, 1.001.389 penonton sudah menyaksikan film Qorin dan kayang massal,” begitu keterangan dalam infografis. Maka, Qorin resmi masuk daftar film Indonesia terlaris 2022.

Fajar Nugros menyelamati semua pemain dan kru. Bagaimana pun, kesuksesan Qorin di tangga box office adalah kerja tim yang layak dirayakan sekaligus disyukuri.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih Tak Terhingga

Teman-temanku semua, terima kasih tak terhingga ya atas dukungannya. Selamat untuk produser @susantidewi penulis @lelelaila sutradara @ginantirona dan perempuan-perempuan hebat yg terlibat dalam karya ini!” Fajar Nugros mencuit siang ini.

Semoga keberanian bersuara kalian menginspirasi banyak orang!” ia menyambung. Pencapaian ini menempatkan Qorin sebagai film Indonesia ke-13 yang tembus sejuta penonton.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bukan Sembarang Horor

Qorin bukan sembarang horor. Film karya sineas Ginanti Rona ini mengisahkan para santriwati yang diminta ustaz Jaelani (Omar Daniel) menjalani ujian akhir dengan memanggil jin qorin.

Sejumlah santri rupanya menyangga beban psikis karena mengalami pelecehan seksual. Ada yang terguncang jiwanya. Ada yang pilih menutup rapat aib ini. Ada pula yang tak mengalami pelecehan namun berupaya membongkar skandal.

 

4 dari 4 halaman

Sinyal di Hari Pertama

Tayang di bioskop mulai 1 Desember 2022, sinyal sukses Qorin sebenarnya sudah terbaca sejak hari pertama penayangan. Pada hari itu, Qorin menakut-nakuti 90.158 orang.

“(Ada) 90.158 penonton Qorin kayang di hari pertama. Terima kasih teman-teman semua. Mari ramaikan kembali hari ini. Ke bioskop bareng Qorinmu sekarang!” rumah produksi IDN Pictures mengabarkan lewat akun Instagram, 2 Desember 2022.

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat