uefau17.com

Indahnya Arti Nama Putri Pertama Adipati Dolken dan Canti Tachril - ShowBiz

, Jakarta Istri Adipati Dolken, Canti Tachril, telah melahirkan buah hati pertama mereka. Keduanya dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan pada 8 Desember 2022.

Karena ada gangguan pada air ketuban, Canti Tachril akhirnya harus melahirkan secara caesar. Menurut Adipati, detik-detik jelang kelahiran sang anak adalah momen paling mendebarkan.

"Deg-degan sih. Itu kan hari yang ditunggu-tunggu, susah digambarkan dengan kata-kata. Tapi intinya luar biasa di hidup gue," ujar bintang serial Kepompong dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (15/12/2022).

Adipati Dolken dan Canti Tachril telah memberikan nama yang indah untuk buah hati mereka. Namanya terdengar sangat Indonesia, Naeswari Isthika Dyah Koesmadji.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti Nama

Seperti namanya, artinya pun sangat indah. Untuk kali pertama, Adipati mejabarkan arti nama putrinya.

"Naeswari artinya anak yang berkata jujur. Isthika itu anak yang berkeinginan maju. Dyah itu bidadari. Kalau Koesmadji nama belakang keluarga gue," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Jadi Ayah

Lebih lanjut, Adipati Dolken menceritakan fase barunya sebagai ayah. Dia mengaku belum luwes mengurus sang putri tercinta.

"Masih kagoklah, ini kan pertama kali. Masih mencoba mencari tahu, tapi so far so good enggak ada kendala yang sampai gimana," papar Adipati.

4 dari 4 halaman

Suami Siaga

Jam tidurnya pun berkurang karena dia harus menemani istri menyusui bayinya tengah malam. Adipati Dolken berusaha menjadi suami dan ayah siaga.

"Gue tetap bangun, nemanin, bantuin kalau dia kesusahan bawa bayinya. Tapi so far so good istri gue happy. Air susunya lancar, nilainya bagus semua 100. Susunya banyak, jadi kita sudah punya tabungan susu banyak. Gue melihat istri gue senang, anak gue sehat, semua jadi bahagia," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat