uefau17.com

Artis-artis Pafindo Temui Korban Terdampak Gempa Cianjur, Salurkan Donasi Hingga Bikin Warga Terhibur - ShowBiz

 

, Jakarta - Sejumlah artis yang tergabung dalam Perkumpulan Artis Film Indonesia atau Pafindo bertemu dengan para korban terdampak gempa Cianjur pada 8 Desember 2022. Artis-artis tersebut antara lain, Rency Milano, Tenno Ali, Gusti Rosaline dan Elza Agustin.

Bersama dengan Ketua Umum Pafindo, Muhammad Bagiono, para artis dan selebritis itu menyalurkan sejumlah donasi dan bantuan bagi korban gempa Cianjur yang kini menghuni tenda-tenda penampungan sementara.

Bantuan yang diberikan Pafindo kepada korban terdampak gempa Cianjur meliputi berbagai perlengkapan kebutuhan selama berada di tenda darurat.

"Bantuan yang memang diperlukan oleh para korban bencana gempa di Cianjur. Kami berharap bantuan ini bermanfaat," kata Bagiono kepada sejumlah pewarta yang ikut menyaksikan pemberikan donasi dan bantuan kepada korban terdampak gempa Cianjur.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prihatin

Bagiono menyampaikan rasa duka sekaligus keprihatinan mengetahui gempa melanda sejumlah kawasan di Cianjur. Apalagi, kata dia, para korban bencana masih menghuni tenda penampungan yang juga dirasa memprihatinkan.

"Kami sangat prihatin dengan musibah gempa ini. Tidak henti bencana terus menimpa negeri ini. Untuk itu sebenarnya kita semua sedang diingatkan oleh Allah," Bagiono menguraikan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Warga dan Pengungsi Terhibur

Pafindo bersama dengan para artis dan selebriti yang datang tak cuma sekedar memberikan bantuan. Mereka juga memberikan dukungan moril berupa ajakan beramah tamah dan mengenal jauh lebih dekat.

Para pengungsi serta korban gempa yang berada di tenda darurat antusias dengan kedatangan para artis hingga membuat mereka terhibur. Warga sekitar yang mengenal wajah para selebriti dari televisi, juga tak kalah antusias memerhatikan.

 

 

4 dari 4 halaman

Diterima Wakil Ketua DPRD Cianjur

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Deden Nasihin, menerima kedatangan para artis yang tergabung bersama Pafindo. Ia menghaturkan ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan para artis bagi para korban terdampak gempa Cianjur.

"Kedatangan rekan-rekan dari Pafindo sedikit banyak menghibur dan mengobati trauma mereka (korban terdampak gempa Cianjur). Terutama juga yang kehilangan sanak famili," Deden menukas.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat