uefau17.com

Roy Marten Tulis Salam Perpisahan untuk Almarhum Rudy Salam, Kutip Ayat dari Kitab Ayub - ShowBiz

, Jakarta Aktor Rudy Salam meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Harum Jakarta, Jumat (18/11/2022). Kabar duka ini disampaikan Roy Marten lewat akun Instagram pribadinya.

Roy Marten mengunggah foto kenangan masa muda bersama Rudy Salam. Bintang film Badai Pasti Berlalu melayangkan salam perpisahan seraya meyakini kakaknya tak lagi menderita.

Roy Marten mengutip ayat dari Kitab Ayub 1 ayat 21 yang mengisahkan Sang Nabi diuji Allah dengan dimiskinkan, kehilangan semua anak dan kekayaan namun tetap teguh dalam iman.

Meski dirundung susah, Ayub bersaksi, “Dengan telanjang aku keluar dari kandungan ibuku, dengan telanjang juga aku akan kembali ke dalamnya. Tuhan yang memberi, Tuhan yang mengambil, terpujilah nama Tuhan!"

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tuhan Yang Memberi

“Tuhan yang memberi, Tuhan pula yang mengambil,” Roy Marten mengawali pesan dukanya. Baginya Rudy Salam telah menghadap Sang Khalik, namun cinta dan kenangannya abadi di hati keluarga.

Telah berpulang kerumah Bapa disurga tertidur dalam keabadian ditempat dimana tdk ada lagi penderitaan dan kesedihan kakakku yang tercinta Rudy salam kekallah kenanganmu,” ia menyambung.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Rest in Love

Gibran Marten pada hari yang sama mengunggah foto masa muda Roy Marten seraya mendoakan almarhum istirahat dalam damai. “Rest In love om Rudi Salam kekallah kenanganya Tuhan kasihanilah,” cuitnya.

Gading Marten juga mendoakan omnya. Saat kabar duka ini disampaikan di medsos, sejumlah selebritas melantun doa dan mengirim semangat untuk keluarga besar Roy Marten.

 

4 dari 4 halaman

Sundelbolong

Turut berduka @gadiiing dan keluarga RIP om Rudi Salam,” Audy Item menulis di kolom komentar. “Turut berduka cita ya ding...RIP Om Rudy Salam,” Alvin Adam menyahut.

Ya Allah idolanya almarhumah nyokap dulu ini. turut berduka cita ya papading dan kel om rudi. smoga Tuhan ksh penghiburan. Aamiin,” Sinyorita Esperanze mendoakan.

Berkarier sejak era Generasi Bunga, Rudy Salam dikenal lewat sejumlah film populer di antaranya Yang Muda Yang Bercinta dan Sundelbolong. Saat film Indonesia mati suri, ia eksis di layar kaca salah satunya lewat sinetron komedi legendaris, Ada-ada Saja (1993).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat