uefau17.com

Aktor Rudy Salam Meninggal Dunia - ShowBiz

, Jakarta Aktor gaek Rudy Salam meninggal dunia. Kabar duka dari keluarga besar Roy Marten ini diinformasikan oleh Gading Marten.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Gading Marten mengunggah foto Rudy Salam dalam format hitam putih. Ia kemudian menuliskan ucapan duka cita.

"Rest In Peace om Rudy Salam 😭 Kekallah kenangannya Tuhan kasihanilah 🙏🏻," tulis Gading Marten sebagai status teks unggahan fotonya, Jumat, 18 November 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diunggah Roy Marten

Hal yang sama dilakukan Roy Marten. Adik kandung Rudy Salam ini menyampaikan kabar duka sekaligus momen menyedihkan yang kini dirasakan keluarga besarnya.

"Tuhan yang memberi Tuhan pula yang mengambil telah berpulang kerumah Bapa disurga tertidur dalam keabadian ditempat dimana tdk ada lagi penderitaan dan kesedihan kakakku yang tercinta Rudy salam kekallah kenanganmu," tulis Roy Marten.

3 dari 4 halaman

Film

Rudy Salam merupakan aktor gaek yang sempat wara-wiri di industri perfilman nasional. Filmnya yang paling diiingat, yakni saat berakting dengan Doris Callebaute dalam film Sejuta Duka Ibu, Rosita, dan Garis-Garis Hidup

Rudy Salim juga pernah bermain film dengan Tanty Yosepha dengan judul Sejuta Serat Sutera.

4 dari 4 halaman

Kakak Roy Marten

Rudy Salim juga dikenal sebagai kakak tertua Roy Marten dan Chris Salam. Aktor kelahiran Salatiga, 3 Desember 1948 ini menikah dengan aktris Marina Gardena dan mempunyai dua anak, Runa Salam dan Rama Prakarsa Salam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat