uefau17.com

Sidang Nikita Mirzani Maju Jadi 21 November 2022, Fitri Salhuteru Sebut Sang Artis Diperlakukan Bak Penjahat Besar - ShowBiz

, Jakarta Jadwal sidang kasus pencemaran nama baik dengan tersangka Nikita Mirzani diributkan netizen. Ada yang menyebut sidang berikutnya atas laporan Dito Mahendra diagendakan 28 November 2022.

Versi lain menyebut, Nikita Mirzani disidang lagi di Pengadilan Negeri Tangerang, 21 November 2022. Menengahi keributan ini, Fitri Salhuteru mengumumkan yang benar adalah 21 November.

Lewat akun Instagram terverifikasi, sahabat Nikita Mirzani mengunggah surat pemberitahuan sidang yang diterima pengacara bintang film Nenek Gayung, Fahmi Bachmid. Di situ tertera jelas agenda sidang.

Netijen yang Budiman, sudahi perdebatan tanggal sidang @nikitamirzanimawardi_172 sidang akan maju senin besok. Sidang dijadwalkan menjadi Hari Senin tanggal 21 Nop 2022,” tulis Fitri Salhuteru, Rabu (16/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Surat Penetapan Sidang

Surat Penetapan Sidang sudah diterima secara resmi oleh Bang @fahmibachmid_advokat sebagai lawyer nikita satu satunya,” pesohor dengan 1,4 jutaan pengikut di Instagram itu menyambung.

Fitri Salhuteru berkomitmen selalu menghadiri sidang untuk mendukung Nikita Mirzani yang ditempatkan sebagai calon pesakitan. Ia mengajak publik menyaksikan bagaimana Nikita Mirzani disidang.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mari Kita Saksikan

Mari kita sama sama saksikan. Hari ini ada contoh baik untuk kalian semua tentang ITE. Bagaimana seorang nikita bisa di perlakukan seperti penjahat besar di negeri ini,” cuit Fitri Salhuteru.

Ia tak habis pikir mengapa pencemaran nama baik gara-gara sepatu Hermes bekas senilai 17,5 juta rupiah membuat Nikita Mirzani diperlakukan bagai penjahat besar di Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Penjahat Sebenarnya

Yang penjahat sebenarnya malah konon di lindungi atensi. Kalian jangan di butakan untuk melihat keadilan netijen, benar atau salah itu relatif. Tapi perlakuan yang luar biasa terhadap nikita yang menarik,” pungkasnya.

Setuju selalu pantau. Semoga kak niki mendapatkan keadilan. Miris liatnya,” cetus akun @enno**** di kolom komentar. “Semoga cepat bebas dan berkumpul kembali sama anak anak amin,” @_mic*** menambahkan.

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat