uefau17.com

Raissa Ramadhani Bersyukur Lagu Berpisah Lebih Indah Disukai Banyak Orang, Ingin Mengulangi Lagi Kesuksesan - ShowBiz

, Jakarta Artis penyanyi Raissa Ramadhani sedang berbahagia. Pasalnya, lagu miliknya, Berpisah Lebih Indah berhasil meraih 1 juta stream di Spotify.

Kekasih Arbani Yasiz ini bahkan tak bisa menyembunyikan kegembiraannya ini. Hal ini merupakan pencapaian terbesarnya.

"Pastinya senang sekali. Sangat bersyukur lagu Berpisah Lebih Indah bisa diterima dengan baik sama mereka yang dengar," ujar Raissa Ramadhani kepada wartawan, baru-baru ini. 

Raissa mengelak apabila pencapaian ini sudahlah sesuai dengan targetnya. Baginya, masih banyak target yang ingin dicapainya.

"Well, sebenarnya masih banyak sekali target-target lain yang belum tercapai dari lagu Berpisah Lebih Indah. Tapi berhasil mendapat 1 juta streams itu juga pencapaian yang sangat aku dan team syukuri. Semoga pelan-pelan target kami semua tercapai, terutama lewat lagu ini," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diminati

Menurut Raissa, ada beberapa hal yang membuat singlenya ini banyak diminati dan diperdengarkan di Spotify.

"Salah satunya mungkin karena melodinya yang easy listening dan lirik nya yang mudah dipahami. BLI menurut aku salah satu lagu galau yang gampang banget buat diterima karena emang relate sama orang-orang. Apalagi lirik nya sangat jujur memvalidasi perasaan orang-orang yang relate dengan situasi ini," ujarnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Beban

Raissa mengaku tidak terlalu dibebani dengan pencapaian ini. Baginya dirinya masih ingin tetap berkomitmen di dunia musik Tanah Air.

"Dengan atau tanpa adanya 1 juta streams mungkin “beban” terbesarku adalah untuk terus komitmen di industri musik memberikan karya-karya dari aku. Tapi karena bernyanyi adalah passion aku, “beban” nya terasa nikmat aja sih," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Mengulang

Ke depannya, Raissa ingin mengulang kembali pencapaian ini. Lalu, adakah resep yang akan ditempuhnya untuk bisa seperti saat ini?

"Menurutku cara terbaiknya adalah menciptakan karya yang tulus dari hati. Buat aku ngerjain apapun, termasuk menyanyikan karya lagu. Syarat utamanya yaitu punya chemistry antara penyanyi dengan lagunya itu sih. Kalau sudah “pas” di hati pasti hasilnya juga akan terasa tulus, dan gampang diterima sama pendengar," pungkasnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat