uefau17.com

Berduka atas Tragedi Halloween Itaewon, Stasiun Televisi Korea Selatan Kompak Batalkan Acara Hiburan Hari Ini dengan Pemberitaan - ShowBiz

, Jakarta Korban tragedi Halloween di Itaewon, Seoul, Korea Selatan, terus bertambah. Informasi terbaru, korban yang meninggal dunia sudah mencapai 151 jiwa.

Menyusul kabar duka ini, sejumlah stasiun televisi di Korea Selatan memutuskan untuk batal menayangkan program hiburan pada hari ini, Minggu (30/10/2022).

Dikutip dari situs Naver, saluran KBS1 batal menayangkan TV Show Genuine Luxury, National Singing Contes, Animal Kingdom, dan Open Concert.

Sementara saluran KBS2 membatalkan penayangan The Boss's Ear is a Donkey's Ear, 1 Night 2 Days Season 4, dan Kim Dongjeon Hong.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Batal Tayang

SBS juga memutuskan membatalkan penayangan program Inkigayo, TV Animal Farm, Running Man, dan Sing for Gold. MBC juga batal menayangkan King of Mask Singer.

Tak hanya TV nasional, televisi berbayar seperti TV Chosun, JTBC, MBN, dan Channel A juga memutuskan membatalkan penayangan acara hiburan mereka.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Korban

Program acara hiburan diganti dengan pemberitaan seputar tragedi Halloween di Itaewon. Diberitakan juga, masa berkabung atas tragedi ini akan berlangsung hingga 5 November 2022.

Jumlah korban tewas dalam tragedi Halloween di Korea Selatan naik menjadi 151. Sementara itu, sekitar 150 orang juga dilaporkan terluka dalam insiden tragis yang terjadi di ibu kota Seoul.

4 dari 4 halaman

Penyebab

Insiden itu dilaporkan terjadi karena lonjakan kerumunan yang sangat padat selama perayaan Halloween di kota Seoul, di distrik Itaewon.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat