uefau17.com

Sinopsis Under The Queen's Umbrella, Perjuangan Seorang Ratu Melindungi dan Mendidik 5 Pangeran Bandel - ShowBiz

, Jakarta Drama Korea Under The Queen's Umbrella telah rilis pada 15 Oktober 2022 di saluran TVN. Pemirsa di Indonesia dapat menyaksikan drakor ini melalui platform Netflix. Berikut sinopsis Under The Queen's Umbrella yang dirangkum Showbiz dari berbagai sumber., Senin (17/10/2022).

Under The Queen's Umbrella merupakan saeguk drama historikal fiksi dengan latar dinasti Joseon. Aktris senior Kim Hye Soo memerankan karakter utama, Ratu Im Hwa Ryeong. Kim Hye Soo merupakan aktris Korea yang melejit pada era 80 dan 90-an. Kini di usia 52 tahun, ia dipercaya memerankan tokoh utama.

Under The Queen's Umbrella juga dibintangi oleh Kim Hae Sook sebagai Ibu Suri Dowager dan Choi Won Young sebagai Raja Yi Ho. Pemeran lima pangeran putra ratu Im Hwa Ryeong adalah Moon Sang Min, Bae In Hyuk, Yoon Sang Hyun, Yoo Seon Ho dan Park Ha Jun.

Melansir situs mydramalist, serial ini termasuk dalam kategori black comedy. Lantas, seperti apa jalan ceritanya?

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerajaan

Dalam sebuah istana kerajaan yang terlihat tenang, terdapat permasalahan yang membuat keluarga kerajaan cemas. Raja Yi Ho dan Ratu Im Hwa Ryeong dikaruniai lima orang putra. Sayangnya, kelima putra mereka memiliki masalah masing-masing dan sulit diatur. Raja dan Ibu Suri tak yakin para pengeran ini layak meneruskan tahta.

3 dari 4 halaman

Sifat

Im Hwa Ryeong dibuat pusing dengan ulah putra kandungnya alias para pangeran. Ada seorang pangeran yang gemar bermain wanita, ada pula pangeran yang malas sekolah hingga jadi bahan gunjingan penghuni kerajaan, seperti para selir dan putra raja dari selir.

4 dari 4 halaman

Caranya

Im Hwa Ryeong sendiri sebenarnya bukan sosok ratu yang kalem. Ia bisa marah bahkan mengumpat. Kini, dengan caranya sendiri yang acapkali melanggar protokol kerajaan, Im Hwa Ryeong bertekad untuk melindungi dan mendidik para putranya agar menjadi penerus yang baik.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat