uefau17.com

Drakor 'Under the Queen Umbrella': Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Pemerannya - Regional

, Bandung - Gempuran drama Korea baru dengan jalan cerita menarik memberikan banyak pilihan bagi para penonton. Salah satunya untuk para penggemar drama Korea Saeguk atau drama Korea dengan latar sejarah yang identik dengan pakaian tradisional Korea atau kerajaan-kerajaan Negeri Gingseng tersebut.

Stasiun televisi terkenal tvN saat ini mengeluarkan drama baru menggantikan drama Little Women yang telah tamat. Drama berjudul Under the Queen’s Umbrella ini mulai tayang sejak 15 Oktober lalu dan akan tayang setiap Sabtu dan Minggu.

Berikut sinopsis drama Under the Queen’s Umbrella.

Kisah dari drama ini berlatar belakang era Joseon, alurnya menceritakan mengenai sosok ratu yang anggun, menawan, dan bermartabat. Namun, sosok ratu ini mempunyai suatu masalah dalam mengurus anak-anaknya yang sering membuatnya pusing.

Sebagai sosok ratu dan ibu, ia harus bisa mengendalikan para putranya tersebut agar di antara mereka layak menjadi raja Joseon berikutnya yang juga mempunyai sifat menawan serta bermartabat.

Namun, sebagai ratu tentu saja rintangannya tidak hanya dalam mengurus putra-putranya tetapi juga harus melindungi mereka semua dari bahaya lawan politik di sekitar kerajaan tersebut.

Banyaknya lawan dalam bersaing menguasai kerajaan ratu harus bisa membaca taktik-taktik berbahaya dari politik kerajaan tersebut.

Drama ini tidak hanya tayang di televisi tvN saja namun juga bisa disaksikan secara streaming di situs resmi Netflix. Drama ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama hingga senior yang tidak diragukan lagi kualitas aktingnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemeran

Berikut Daftar Pemeran Under the Queen’s Umbrella:

1. Kim Hye Soo sebagai Ratu Im Hwa Ryeong

2. Kim Hae Sook sebagai Ibu Raja Lee Ho

3. Choi Won Young sebagai Raja King Lee Ho

4. Bae In Hyuk sebagai Putra Mahkota

5. Moo Sang Min sebagai Pangeran Agung Seongnam

6. Yoon Sang Hyeon sebagai Pangeran Agung Muan

7. Yoo Seon Ho sebagai Pangeran Agung Gyeseong

8. Park Ha Joon sebagai Pangeran Agung Ilyoung

9. Kang Chan Hee sebagai Pangeran Uiseong

10. Kim Min Ki sebagai Pangeran Bogum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat