uefau17.com

5 Momen Lesti Kejora dan Bebizie Bertemu di Madinah, Warganet Soroti Kondisi Istri Rizky Billar yang Makin Kurus - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi dangdut Lesti Kejora tengah menjadi sorotan terkait keputusannya yang disebut telah mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar. Salah satu tim kuasa hukum Billar, Surya Darma, menyebut pelantun 'Zapin Melayu' resmi berdamai dengan sang suami. “Ya, mereka sudah berdamai. Sudah dicabut (laporannya), tadi surat pencabutannya di depan saya ditandatangani," tutur Surya Darma dikutip dari YouTube KH Infotainment, Kamis (13/10/2022).

Sebagaimana diketahui, Lesti melaporkan Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, terkait dugaan tindak KDRT pada Rabu (28/09/2022). Tak pernah buka suara terkait kasusnya, bintang Mega Mini Series Kulepas dengan Ikhlas memilih pergi umrah bersama keluarganya. Polisi telah menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka pada Rabu (12/10/2022).

Pada Kamis (13/10/2022), Billar dihadirkan dalam rilis pers yang digelar Polres Metro Jakarta Selatan. Pada kesempatan itu, Billar berujar bahwa sang istri akan mencabut laporan. Juara pertama D'Academy 1 diketahui menuju Polres Metro Jakarta Selatan untuk mencabut laporannya pada Kamis sore.

Pada Rabu (12/10/2022), penyanyi dangdut Bebizie sempat bertemu Lesti ketika berada di Madinah. Berikut 5 momen pertemuan Lesti dan Bebizie yang dirangkum Showbiz dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Peluk Erat

Bebizie tampak menghampiri bintang sinetron Kuch Kuch Dangdut yang tengah momong putranya, Muhammad Leslar Al Fatih Bilar bersama keluarga. Pelantun 'Jangan Bilang Sayang' langsung memeluk Lesti.

3 dari 6 halaman

Istimewa

Tak banyak yang diceritakan Bebizie terkait pertemuan dengan Lesti. Ia hanya memberi support agar Lesti jadi perempuan kuat. “Allah SWT Berfirman "Ketika Aku menciptkan seorang wanita, ia diharuskan untuk menjadi seorang yang istimewa. Aamiin,” tulis ibu tiga anak itu.

4 dari 6 halaman

Kurus

Sejumlah warganet fokus pada kondisi Lesti. Tak sedikit yang menyebut bahwa pelantun 'Egois' makin kurus. “Kurusan banget sekarang lesti,” tulis akun alhkm****.

5 dari 6 halaman

Bercahaya

Namun, beberapa orang berpendapat bahwa Lesti terlihat makin cerah. “lesti makin berchaya wajah nya alami cantik babget dede sehat sllu ka beby,” tulis nond****.

6 dari 6 halaman

Senyum

Meski masih terlihat sayu, Lesti tampak tersenyum ketika bertemu Bebizie. Terlihat Lesti sigap memasang kaos kali Baby L ketika Bebizie hendak menggendong bocah yang akan segera berusia setahun itu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat