uefau17.com

TXT Antusias Konser di Indonesia Lewat ACT: LOVESICK, Taehyun: Mantul! - ShowBiz

, Jakarta - Hari yang dinantikan penggemar akhirnya tiba. TXT menggelar konser bertajuk "ACT: LOVESICK" di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Rabu (12/10/2022) malam.

Konser dibuka dengan lagu kebangsaan "Indonesia Raya", setelahnya Yeonjun dkk tampil powerful di atas panggung membawakan lagu "0X1= Lovesong" serta "Wishlist". MOA bersemangat ikut bernyanyi bersama idola mereka.

Satu persatu anggota TXT pun memperkenalkan diri. Yeonjun mengaku sangat bersemangat bertemu dengan ribuan penggemarnya di Jakarta. Apalagi, Indonesia merupakan pemberhentian pertama mereka di Asia Tenggara.

"Saya sangat nervous sekaligus bersemangat untuk bertemu kalian semua," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mantul

Soobin pun menyapa para penggemar dengan bahasa Indonesia. "Hi guys, I'm Soobin, apa kabar?" kata dia yang langsung disambut teriakan penggemar.

Taehyun juga tidak mau kalah bikin penggemarnya excited. Dia mengucap satu jargon yang sangat populer di Indonesia. "Mantul!" kata Taehyun bersemangat.

 

3 dari 4 halaman

Tur Dunia Pertama TXT

Kelima anggota TXT lalu melanjutkan penampilan mereka dengan lagu "Blueorangeade", "Magic" dan "Ghosting".

Konser Tomorrow X Together World Tour ACT: LOVESICK di Indonesia merupakan rangkaian dari tur dunia pertama TXT. Menurut pihak penyelenggara, konser TXT di ICE BSD dihadiri oleh lebih dari 4000 penggemar.

4 dari 4 halaman

Asia

Setelah Indonesia, grup asuhan Hybe ini akan singgah ke Bangkok, Thailand pada 22-23 Oktober 2022 dan sejumlah negara di Asia lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat