uefau17.com

5 Pose Aurora Ribero yang Lagi Trending di Twitter, Bintang Sinetron Siapa Takut Orang Ketiga Ini Makin Memesona - ShowBiz

, Jakarta Sosok Aurora Ribero mulai mencuri perhatian seiring sukses film Susah Sinyal (2017) yang dibintangi Adinia Wirasti dan Ernest Prakasa. Sejak saat itu, gadis kelahiran Semarang, 18 Mei 2004 langganan bermain film layar lebar. Ia juga dipercaya jadi pemeran utama dalam sederet web series.

Paras bule Aurora menjadi salah satu daya tarik bintang sinetron Siapa Takut Orang Ketiga. Sang ayah, Luigi Ribero merupakan pria asal Italia. Sementara sang ibu, Sri Hartito Natalia Harun, merupakan wanita keturunan Jawa.

Dunia tarik suara juga sudah ditekuni oleh bintang Vidio Original Series: Sosmed ini. Ia pernah melantunkan soundtrack film yang dibintanginya, yakni Susah Sinyal dan Ali & Ratu Ratu Queens.

Selain piawai dalam dunia akting dan menyanyi, Aurora juga memiliki wajah yang photogenic. Beberapa kali ia menjalani pemotretan untuk sejumlah majalah. Berikut 5 potret Aurora yang tampil menawan dalam sejumlah pemotretan, dirangkum Showbiz , Rabu (12/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Glamor

Kesan glamor terpancar dalam pemotretan bertema high fashion yang dijalani Aurora. Bintang Vidio Original Series: Heart ini tampil dengan rambut cepol dan riasan bold. Ekspresi kalem namun fierce membuatnya makin memesona.

3 dari 6 halaman

Rambut

Selain paras cantik, rambut panjang Aurora kian memancarkan pesona cantiknya. Dalam sebuah sesi foto, bintang film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi tampak bangga memamerkan rambut indahnya.

4 dari 6 halaman

Flawless

Tampil dengan riasan flawless, tatapan tajam Aurora membuatnya terlihat penuh percaya diri. Beberapa warganet menyebut bintang film Asal Kau Bahagia ini mirip Kylie Jenner.

5 dari 6 halaman

Natural

Aurora mengunggah momen di balik layar pemotretan sebuah majalah. Ia dengan pede memperlihatkan wajahnya secara closeup. Aktris Kimberly Ryder memberikan komentar, menyebut Aurora mirip aktris Hollywood Eva Mendes.

6 dari 6 halaman

Muda

Sering tampil glamor dan lebih matang, di sini Aurora terlihat cute sesuai dengan usianya yang baru 18 tahun. Menonjolkan sisi innocent, kesan gemas pun terpancar dari potret ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat