uefau17.com

Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga Sinetron Terbaru di SCTV, Kisah Romantis Aurora Ribero Berlatar Indahnya Pemandangan di Swiss dan Prancis - ShowBiz

, Jakarta SCTV terus berinovasi menghadirkan sinetron istimewa untuk pemirsa setianya. Terbaru, ada sinetron Siapa Takut Orang Ketiga akan hadir mulai malam ini, Senin, 10 Oktober 2022, pukul 18.00 WIB. Aktris muda Aurora Ribero diplot jadi pemeran utama dalam sinetron produksi SinemArt. Ini merupakan pertama kalinya artis 18 tahun bermain sinetron. Sebelumnya, nomine Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2018 untuk Kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik ini hanya main film bioskop dan web series.

Selain Aurora, sederet bintang terkenal juga memperkuat Siapa Takut Orang Ketiga, ada Kevin Julio, Fero Walandouw, Mischa Chandrawinata, Michella Putri, hingga Anjasmara. Tak hanya para pesohor, Siapa Takut Orang Ketiga juga syuting di dua negara Eropa, Swiss dan Prancis. Pemirsa akan dimanjakan dengan pemandangan khas Eropa bak film layar lebar.

Deputy Director Programming SCTV, Banardi Rachmad menyampaikan bahwa SCTV selalu menayangkan sinetron terbaik dengan kemasan berbeda dari setiap judulnya. “Kami berharap dengan kemampuan akting dari ensemble pemain sinetron Siapa Takut Orang Ketiga ini pesan cerita yang dihadirkan dapat tersampaikan dengan baik hingga mendulang kesuksesan mengikuti sinetron-sinetron terbaik SCTV lainnya”, ujar Banardi dalam rilis yang diterima Showbiz , Minggu (9/10/2022). Simak sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga berikut ini.

Cerita dimulai ketika Kim (Aurora Ribero) pergi ke Swiss untuk mencari sang ayah serta memenuhi keinginannya untuk kuliah di Swiss. Setelah sang ibu wafat, Kim merasa bahwa tinggal bersama ayah adalah keputusan terbaik. Namun sesampainya di Swiss, Kim justru menemukan sang ayah tinggal bersama kekasihnya. Merasa tidak nyaman bila harus tinggal bersama mereka, Kim memutuskan untuk berjuang sendiri di Swiss dengan bekerja paruh waktu, sembari tetap menyelesaikan pendidikan yang ditempuh. Sam (Fero Walandouw), sahabat Kim di Jakarta, mengusulkan agar Kim kembali ke Jakarta. Namun tekad Kim sudah bulat untuk tetap berjuang di Swiss. Di sana, ia bertemu dengan sosok pria yang juga merupakan mahasiswa asal Indonesia, Will (Kevin Julio).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal

Pertemuan Kim dan Will di Swiss jadi awal cerita kisah antara dua anak muda ini. Will membantu Kim mendapatkan pekerjaan selama di Swiss untuk membiayai kebutuhannya dengan bekerja paruh waktu di restoran milik Robin (Anjasmara). Bahkan tidak jarang Will juga membantu biaya kuliah Kim.

Mendengar kedekatan Kim dengan Will, Sam menilai bahwa Kim akan jadian dengan Will. Kim menyangkal keras penilaian Sam tersebut. Diam-diam, Kim menyukai Sam meski selama ini Sam tidak tahu. Sementara Will telah jatuh hati pada Kim, tapi masih belum berani menyatakan cintanya.

Cerita terus berlanjut sampai Kim lulus kuliah dan dapat kerja di Paris. Will ikut pindah ke Paris, bahkan Robin juga membuka restoran di Paris hingga membuat Kim heran. Will selama ini masih menyimpan rahasia besar yang tidak diketahui oleh Kim.

3 dari 4 halaman

Teriakan

Suatu ketika Kim yang baru selesai kerja mendengar jeritan seorang gadis asal Indonesia bernama Gia (Michella Putri) yang menangkap basah sang suami Dimas (Mischa Chandrawinata) bersama wanita lain. Gia yang sengaja datang dari Indonesia ke Paris untuk mencari kebenaran rumor merasa sakit hati.

Kim mengajak Gia tinggal bersamanya untuk sementara waktu. Kim yang telah memendam rasa cintanya selama ini kepada Sam merasa sudah tepat waktunya untuk mengutarakan isi hatinya langsung.

4 dari 4 halaman

Pulang

Kim akhirnya memutuskan untuk pulang ke Indonesia bersama Gia. Sam juga telah menunggu kembalinya Kim, karena ingin menyampaikan berita bahagia kepada Kim.

Ketika keduanya bertemu, Sam terlebih dulu bicara. Sam memberi tahu Kim bahwa ia telah memiliki kekasih bernama Alin (Shindy Huang). Seketika perasaan Kim hancur dan berupaya menutupi kekecewaannya di hadapan Sam.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat