uefau17.com

Pengacara Sebut Rizky Billar Tak Menyesal dan Merasa Tidak Bersalah Setelah Isu KDRT Lesti Kejora Mencuat - ShowBiz

, Jakarta Kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung, kembali berkoar. Kali ini ia mengatakan pertengkaran di antara kliennya dengan Lesti Kejora benar terjadi beberapa kali. Namun Rizky Billar tak menyesal dan merasa tak bersalah.

Pertengkaran antara Rizky Billar dan Lesti Kejora terjadi beberapa kali. Namun, Adek Erfil Manurung menyebut ini sebagai pertengkaran biasa dan tak ada KDRT seperti yang ramai diberitakan awak media.

“Pertengkaran jelas ada. Keributan, mereka bertengkar itu jelas ada. Pihak penyidik mengatakan sudah ada visum. Visum itu harus kita buktikan. (Klaim) dibanting-banting itu harus kita buktikan dulu,” katanya.

Adek Erfil Manurung menegaskan kabar bintang sinetron Cinta Karena Cinta melempar bola biliar ke muka Lesti Kejora tidak benar. Lantas, bagaimana reaksi Rizky Billar atas konflik rumah tangga yang berujung laporan ke polisi?

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Penyesalan

“Enggak ada (penyesalan dalam diri Rizky Billar),” kata Adek Erfil Manurung, kami lansir dari video klarifikasi yang diunggah kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (10/10/2022).

“Dia enggak menyesal karena dia ini enggak bersalah, dia bilang. Kenapa enggak bersalah? Sudah damai sama istrinya. Lalu kalau dia sudah damai sama istrinya kenapa dia harus minta maaf sama polisi? Istrinya menyuruh: Kakak minta maaf dulu sama polisi,” paparnya panjang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Selesaikan Secara Damai

Poin penting lain yang disampaikan Adek Erfil Manurung yakni Rizky Billar ingin menyelesaikan dugaan KDRT ini secara damai. Pihak sang aktor ingin menemui Lesti Kejora.

“Kalau permintaan Rizky kepada kita, agar ini diselesaikan saja secara damai sama Lesti. Jadi kita sebagai pengacara menemui Lesti sementara Lesti, kan ada di Makkah, umrah. Bagaimana kita bisa menemui beliau?” Adek Erfil Manurung memaparkan.

4 dari 4 halaman

Tak Mau Cerai

“Klien saya tidak mau cerai dengan istrinya,” pungkasnya. Adek Erfil Manurung menyayangkan masyarakat gercep mengecam Rizky Billar padahal belum terbukti secara sah dan meyakinkan di mata hukum melakukan KDRT.

Gara-gara ini, Rizky Billar berhari-hari jadi bulan-bulanan publik. Karenanya, pihak Rizky Billar meminta perlindungan Kapolri dan Presiden Jokowi agar polisi bisa netral menangani dugaan KDRT ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat