uefau17.com

Lesti Kejora Sudah Jalani Pemeriksaan Tambahan, Jawab 19 Pertanyaan Seputar Dugaan KDRT Rizky Billar - ShowBiz

, Jakarta Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Nurma Dewi, membenarkan Lesti Kejora telah menjalani pemeriksaan tambahan terkait laporan KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar.

Nurma Dewi menyebut saat Lesti Kejora diperiksa, kondisinya sehat dan diharapkan terus membaik beberapa hari ke depan. Menjalani pemeriksaan tambahan, ia menjawab belasan pertanyaan.

“Saudari kita L, sudah disiapkan beberapa pertanyaan yang jelas kemudian sudah dijawab saudari L. (Ada) 19 pertanyaan kurang lebih,” beri tahu Nurma Dewi kepada para jurnalis.

Pertanyaan yang diajukan penyidik menindaklanjuti laporan kekerasan dalam rumah tangga yang diajukan Lesti Kejora dan pengacara, pada 28 September 2022. Tujuannya, agar kasus makin terang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasti Diproses

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (10/10/2022), Nurma Dewi memastikan kasus dugaan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora akan diproses.

“Kasusnya sudah dilaporkan, pasti proses. Kenapa kita mencari barang bukti kemudian saksi-saksi ya itu, proses masih berlangsung,” katanya lalu menggarisbawahi kondisi Lesti Kejora kala diperiksa.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pertanyaan Pertama

“Jadi kita memeriksa orang itu pasti yang pertama kita tanya adalah dalam keadaan sehatkah? Bila bisa menjawab berarti dalam keadaan sehat. Kita doakan sajalah biar cepat sembuh dan pulih sedia kala,” urai Nurma Dewi.

Ia mengakui, beragam spekulasi seputar motif KDRT menggelinding bagai bola salju dan menjadi konsumsi publik. Nurma Dewi minta publik tak terpancing dan sabar menanti proses penyidikan.

4 dari 4 halaman

Sebab Akibat

“Jadi motif-motif yang dilaporkan atau yang menjadi sebab akibat itu nanti yang jelas penyidik mencari semua motif apapun judulnya. Itu yang berwenang adalah penyidik yang menjawab,” ia menambahkan.

Selasa (11/10/2022), polisi akan memeriksa satu saksi lagi. “Kita jadwalkan besok, yakni penjaga rumah dari saudari kita, L. Satu orang (saksi),” Nurma Dewi mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat