uefau17.com

Ryan Reynolds dan Blake Lively Nantikan Kelahiran Anak Keempat - ShowBiz

, Los Angeles - Pasangan bintang Hollywood Ryan Reynolds dan Blake Lively datang dengan kabar bahagia. Mereka tengah menantikan kehadiran anggota keluarga baru.

Dilansir dari People, Jumat (16/9/2022) aktris The Age of Adaline ini hadir dalam acara tahunan Forbes Power Women's Summit ke-10 pada Kamis kemarin dengan perut membuncit. Ia tampil dengan gaun mini lengan panjang dengan aksen sekuin warna keemasan.

Pasangan ini menikah pada 2012 dan telah dikaruniai tiga anak perempuan. Mereka adalah James (7 tahun), serta Inez dan Betty yang masing-masing berusia 5 dan 2 tahun.

Keduanya memang jarang mengumbar kedua anaknya, baik dalam sorotan media maupun di medsos. Tapi mereka kerap berbicara tentang kehidupan sebagai orangtua kepada media.

Salah satunya saat sang aktor Deadpool tampil di Festival Film Cannes tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiga Anak Perempuan yang Liar

Dalam kesempatan ini, Ryan Reynolds bercanda soal anak-anak perempuannya. “Aku orangtua dari tiga anak perempuan. Mereka liar. Kadang-kadang aku merasa mereka sakit rabies,” kata dia.

Namun sang aktor menegaskan bahwa ia suka jadi, “Ayahnya anak-anak perempuan.”

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Perjalanan Luar Biasa

Dalam wawancara lain dengan Access pada 2020, Ryan Reynolds juga mengungkap kebahagiannya menjadi seorang ayah bagi ketiga putrinya.

“Saya memiliki tiga anak perempuan, dan hal ini sama sekali tak pernah saya bayangkan. Saya berasal dari (keluarga yang) semua anaknya laki-laki,” kata aktor 45 tahun ini, yang menambahkan bahwa ia tumbuh besar dengan tiga abang.

Ia menambahkan, “Jadi, memiliki tiga anak perempuan adalah perjalanan yang luar biasa bagi saya, dan saya menyukai setiap detiknya."

4 dari 4 halaman

Blake Lively Jadi Diri Sendiri

Di sisi lain, Blake Lively juga enjoy dengan statusnya sebagai ibu. Ia menyatakan dengan menjadi ibu, ia merasa jadi diri sendiri, dan lebih nyaman, juga kian percaya diri.

"Aku tidak mengatakan tak ada rasa tak nyaman yang datang kepadaku berjuta-juta kali sehari, tapi sekarang aku merasa sangat tenang," kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat