uefau17.com

Arti Nama Anak Tarra Budiman dan Gya Sadiqah, Putri Yang Selalu Ramah Serta Murah Hati - ShowBiz

, Jakarta Gya Sadiqah melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Bunda Jakarta, Jumat (2/9/2022). Istri Tarra Budiman mengabarkan ini sambil mengunggah 7 foto proses persalinan di akun Instagram terverifikikasinya.

Alhamdulillah telah lahir putri kedua kami: Kayma Jayna Agyra, 2 September 2022. Terima kasih semua doa dan cintanya,” tulisnya pagi tadi lalu disambut ucapan selamat sejumlah selebritas.

Pada hari yang sama, Tarra Budiman menjelaskan arti nama anaknya. Rupanya, terselip doa indah agar si kecil kelak tumbuh menjadi pribadi yang murah hati dan ramah kepada sesama.

Kayma Jayna Agyra : Anaknya Gya Tarra yang selalu ramah dan murah hati. Nah seperti itu doa yang selalu ada ketika nama lengkapnya disebut. Amin!” cuitnya di medsos.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Kedua

Ini bukan kali pertama Gya Sadiqah melahirkan. Pada 28 Januari 2018, ia melahirkan bayi perempuan yang dinamai Kalea Jada Agyra. Karenanya, pasangan ini lebih relaks jelang persalinan.

Lebih lanjut aktor film Tentang Cinta dan Terlalu Tampan menjelaskan, sang istri menempuh operasi. Patut diduga, Gya Sadiqah melahirkan anak kedua dengan metode bedah cesar.  

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Doi Yang Dioperasi

Jujur, gw pikir akan ada tegang seperti menunggu kehadiran anak pertama, tapi ternyata gak segitunya (mungkin klo gya beda karena doi yang di operasi),” Tara Budiman membeberkan.

Gue lebih excited dengan: Kira-kira mirip siapa, atau mukanya bakal mirip Kal banget gak yah? Ha ha ha ha aneh sih!” aktor kelahiran Bali, 22 September 1986 menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Lewat Foto USG

Alasan lain mengapa Tarra Budiman lebih relaks, karena selama ini jadi suami siaga. Ia rajin memantau perkembangan janin yang dikandung istri lewat foto-foto hasil USG.

Cuma.. yaa itu doang yang ada di benak gw, karena selama kehamilan @gyaps , gw selalu memonitor malaikat kecil ini lewat foto2x USG dari Dok @aryandopradana,” pungkas Tarra Budiman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat