uefau17.com

Sinopsis Reside Tayang di TV Hari Ini, Ritual Memanggil Arwah yang Berakibat Fatal - ShowBiz

, Jakarta Film Reside dijadwalkan tayang dalam slot Sinema Horor Asia ANTV malam ini, Jumat, 2 September 2022, mulai pukul 22.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan melalui live streaming ANTV yang tersedia dalam platform Vidio, gratis. Berikut sinopsis Reside yang dirangkum dari Showbiz dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita.

Reside merupakan film horor produksi Thailand. Di negaranya, film ini rilis di bioskop pada 13 Desember 2018. Film ini memiliki judul asli dalam bahasa Thailand, Singsu. Di luar negeri, film ini juga dikenal dengan judul Inggris lain, The Summoning.

Aktor Ananda Everingham menjadi pemeran utama dalam film yang berdurasi asli 103 menit. Ananda merupakan aktor yang cukup terkenal, salah satu film yang dibintanginya adalah Shutter, yang sukses di berbagai negara hingga di-remake Hollywood.

Selain itu, Reside dibintangi oleh Tarika Tidatid, Jarunun Phantachat, Teerawat Mulvilai dan Peerapol Kijreunpiromsuk. Seperti apa jalan ceritanya?

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memanggil Arwah

Reside dibuka dengan adegan pemanggilan arwah yang mencekam. Wanita tua dengan rambut penuh uban yang dipanggil Madam, memimpin ritual ini. Ia didampingi oleh lima orang, yang mengelilingi sesosok mayat di meja.

Namun ritual ini berjalan kacau. Madam malah dirasuki oleh arwah, berubah menjadi kasar dan melakukan kekerasan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Salah Arwah

Rupanya, arwah yang datang bukan yang mereka panggil. Para murid Madam kesulitan untuk menenangkan madam. Ternyata, arwah yang datang tidak hanya satu, namun beberapa. Arwah-arwah ini melakukan teror hingga membuat raga yang dirasuki melakukan kekerasan dan usaha membunuh.

 

4 dari 5 halaman

Kedatangan

Dej, seorang pria yang merupakan murid kesayangan Madam, tiba-tiba hadir. Murid madam lainnya berharap banyak pada Dej yang dianggap memiliki kekuatan lebih. Namun roh yang datang jauh lebih kuat dari dugaan Dej.

Setelah melalui beragam teror, terungkap fakta mengejutkan lewat adegan kilas balik. Ternyata beberapa orang yang hadir dalam ritual itu sudah meninggal, namun belum menyadarinya. Kini arwah yang telah meninggal ini harus belajar menerima kenyataan agar dapat menuju ke alam lain.

 

5 dari 5 halaman

Infografis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat