uefau17.com

Bikin Tertawa Puas! 5 Film Drama Komedi Thailand Ini Wajib Kamu Tonton - ShowBiz

, Jakarta Selain logat bahasanya yang unik dan bisa bikin membuat kita terpingkal-pingkal, beberapa adegan dalam film Thailand juga bisa membuat kita tertawa rebahak-bahak. Ya, selain kedua hal tersebut, film Thailand juga tak lepas dari aktor dan aktrisnya yang rupawan atau alur cerita yang ditonjolkan sangat deep di hati penonton.

Tak sedikit, film Thailand yang berhasil merebut hati masyarakat Indonesia lho! Khususnya yang beririsan dengan drama komedi, pasti sudah banyak yang menonton filmnya di Indonesia. Ya, namanya juga komedi, genre film satu ini bisa mengusir rasa bosan dan menjadi mood booster kamu.

Nah, di bawah ini merupakan deretan film Thailand yang bergenre komedi yang wajib kalian tonton ya!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Suckseed (2011)

Film ini mengisahkan perjalanan tiga remaja laki-laki yang ingin menjadi band rockstar populer dan digandrungi banyak perempuan. Film ini menceritakan kisah percintaan khas anak sekolah, tapi dibumbui dengan komedi yang dijamin membuat kita tertawa terbahak-bahak.

Sampai sekarang, masih ada juga yang menonton film yang dirilis pada tahun 2011 ini lho. Karena sepanjang film, otot wajah kita akan dibuat pegal karena tertawa melihat aksi konyol Ped dan kawan-kawannya. Pokoknya, film ini wajib kamu tonton deh bagi yang belum!

3 dari 6 halaman

2. ATM: Er Rak Error (2012)

Ini salah satu film romantis komedia yang wajib kalian tonton ya! Setelah tahun sebelumnya Suckseed mencuri perhatian, di tahun 2012, ATM: Er Rak Error penikmat film komedi di Indonesia.

Film ini menceritakan bagaimana Jib yang seorang wakil direktur menjalin hubungan dengan salah satu karyawannya, Sua. Di perusahaan tempat mereka berdua bekerja, ada aturan yang melarang hubungan antara sesama pekerja.

Dari dilema tersebut, kemudian Jib dan Sua harus menjalin hubungan secara diam-diam. Banyak masalah yang terjadi ketika mereka menjalin hubungannya, tapi dari masalah tersebut, menimbulkan adegan kocak di dalamnya.

4 dari 6 halaman

3. I Fine, Thank You, Love You (2014)

Film yang dirilis pada 2014 ini mengisahkan bagaimana seseorang mengejar mimpi besarnya. Ya, Yim terpaksa harus terus mengasah kemampuan berbahasa asingnya dengan mengikuti program pelatihan yang ketat dengan seorang tutor cantik. Selama program pelatihan tersebut, Yim dan tutor cantik itu ternyata semakin menjadi dekat dan saling suka.

Nah, selain scene romantis yang muncul dalam film ini, komedinya pun tak luput! Banyak adegan yang bisa membuat kita tertawa hingga meneteskan air mata lho! Seperti apa alur ceritanya? Langsung saja tonton filmnya ya.

5 dari 6 halaman

4. A Gift (2016)

Film ini berbeda dengan film komedi Thailand sebelumnya. A Gift memberikan tiga cerita komedi romantis dalam sagtu film untuk kamu nikmati.

Film ini mengisahkan percintaan tiga pasangan dengan latar belakang pekerjaan yang berbeda-beda, namun mereka nyambung dengan satu benang merah, yaitu musik. A Gift tidak hanya lucu tetapi juga menyenangkan untuk ditonton berkat ceritanya yang menyentuh dan pertunjukan musik di sepanjang film. 

6 dari 6 halaman

5. Suddenly Twenty

Film ini menceritakan seorang nenek tua yang tiba-tiba merasakan keajaiban bisa kembali pada saat usianya 20 tahun. Di saat keajaiban itu terjadi, ia memanfaatkan momen itu untuk mengejar mimpinya menjadi seorang penyanyi.

Suddenly Twenty merupakan film bergenre romantis komedi asal produksi Thailand yang juga banyak diadaptasi oleh negara-negara lainnya termasuk Indonesia. Film ini menjadi salahs atu film bergenre komedi romantis yang wajib kamu tonton, karena selain lucu alur ceritanya pun bagus!

Itu dia 5 film komedi Thailand yang wajib kamu tonton ya! Supaya mendapatkan pengalaman nonton film yang berbeda dan tak telupakan, ada baiknya kamu memilih TV yang memiliki resolusi 4K. Dengan resolusi tersebut, kamu bisa merasakan gambar yang nyata dan juga natural lho!

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat