uefau17.com

Nafa Urbach Minta Warganet untuk Tak Berharap Balikan dengan Zack Lee: Masing - Masing Sudah Punya Ayang - ShowBiz

, Jakarta - Nafa Urbach dan Zack Lee sudah resmi bercerai sejak 2017 silam. Meski begitu, hubungan keduanya hingga kini masih dekat dan akrab.

Bahkan, wanita kelahiran Magelang, 15 Juni 1980 ini menganggap mantan suaminya adalah bestie yaitu sahabat terbaiknya.

Tentunya, semua dilakukan Nafa Indria Urbach dan Zack Lee demi sang buah hati, Mikha.

Keakraban Nafa dengan Zack Lee terlihat dari beberapa unggahannya di akun Instagram terverifikasi miliknya. Seperti baru-baru ini, tampak keduanya menemani sang putri ke sebuah acara.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Peluk

Dalam sebuah video yang diunggah pada Senin (29/8/2022), Nafa Urbach memberi pelukan untuk sang putri. Begitu juga dengan Zack Lee. Saat berpose, Zack merangkul Nafa.

"Anak no 1 gak peduli bagaimana masa lalu kami berdua seperti apa, otak harus bisa mengalahkan perasaan ! Yang lalu yah sudah lalu aja gak ush di ungkit gak ush di ingat gak ush di bahas," tulisnya sebagai keterangan.

3 dari 4 halaman

Jadi Orangtua Utuh

Nafa Urbach dan Zack Lee memiliki prinsip yang sama, yaitu ingin menjadi orangtua yang lengkap bagi sang putri.

"Yang penting sahabatan buat tetep bisa jadi orng tua yg utuh buat mikha @mikhamikhayo yuk yg pd musuhan ma mantan, aku tantang kalian buat bisa sahabatan ma mantan 😁😁😁😁" sambungnya.

4 dari 4 halaman

Punya Kekasih

Nafa Urbach meminta kepada warganet untuk tidak menyalahartikan kedekatannya dengan Zack Lee. DItegaskan olehnya bahwa masing-masing sudah punya kekasih.

"(btw kita berdua msh suka berantem kok, cmn abis itu yah baikan lagi curhat2 lagi, kritik2an lagi, tuding2an lagi tapi bis itu yah wes bestian lagii 😂 ) jujur kita justru lebih asik jd bestie udh netizen jgn ngarepin yg lain, masing masing udh punya AYANG 😂😂😂😂😂," imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat