uefau17.com

Nonton Deretan Film Hollywood Terpopuler di Vidio, Sukses Raih Rating dan Pendapatan Tinggi - ShowBiz

, Jakarta Industri film Hollywood memang tak pernah gagal untuk memikat para pecinta film dari belahan negara termasuk Indonesia. Masuknya film barat ini ke berbagai bioskop di kota-kota besar tanah air pun mampu menggaet hingga ratusan hingga jutaan pasang mata.

Meskipun terbilang angka yang besar, kenyataannya masih saja ada orang yang belum sempat datang ke bioskop untuk menyaksikan filmnya secara premier. Butuh beberapa tahun hingga akhirnya film Hollywood tersebut bisa ditampilkan di layar kaca televisi.

Untuk Anda yang sedang mencari rekomendasi film terpopuler pada masanya, tak perlu bingung. Kini Anda bisa nonton film Hollywood dengan genre beragam di Vidio. Deretan film berikut ini pun berhasil mendapatkan rating dan pendapatan tinggi. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Watchmen

Apakah yang terlintas di benak Anda ketika mendengar kata “film superhero”? Apakah Anda teringat dengan karakter pahlawan buatan Marvel atau DC? Ya, kedua perusahaan ini memang identik dengan karya-karya sosok pahlawan fiktifnya. Jika Marvel punya Spiderman, DC pun hadir dengan Watchmen.

Film Hollywood Watchmen pertama kali dirilis pada 2009 lalu. Melansir dari situs IMDb, Watchmen berhasil meraih rating 7,1 dari 10 yang diulas oleh lebih dari 543 ribu pengulas. Tidak hanya itu, ada total 24 penghargaan yang berhasil diraih oleh film garapan sutradara Zack Snyder ini. 

Watchmen Sub Indo sendiri menceritakan tentang masa di mana manusia sudah tidak lagi membutuhkan bantuan superhero. Meskipun sudah diasingkan, namun para pahlawan ini tetap ingin membantu jika Anda kondisi darurat. Benar saja, kekacauan lantas terjadi. Ada orang yang tidak bertanggung jawab sedang melakukan aksinya untuk merenggut nyawa orang lain.

Sekelompok pahlawan super yang dikenal sebagai Watchmen pun juga menjadi targetnya. Akhirnya, beberapa anggota dari mereka diam-diam menyusut apa yang sebenarnya sedang terjadi.

3 dari 6 halaman

2. Shutter Island

Rekomendasi film terpopuler dengan rating tinggi selanjutnya adalah Shutter Island. Bintang yang dinobatkan untuk menjadi tokoh utama adalah Leonardo DiCaprio yang berperan sebagai Teddy. Film dengan tema detektif ini akan menemani Anda selama 2 jam 18 menit. 

Kembali melansir dari situs IMDb, Shutter Island berhasil mendapatkan rating sebesar 8,2 dari 10 dengan total sebanyak 1 juta lebih pengulas. Film ini pun berhasil membawa untung sebesar hampir 295 juta Dollar dengan biaya produksi yang dikisarkan menelan hanya 80 juta Dollar saja. 

Dikisahkan Shutter Island sub Indo berpusat pada dua karakter Teddy dan rekannya Chuck. Mereka harus bisa memecahkan misteri dari sebuah kode bertuliskan “The Law of 4: who is 67?”. Kode ini datang dari korban kasus kematian. Di sela-sela bertugas, Teddy mengalami gangguan psikis yang membuat dirinya sulit membedakan kenyataan. Nonton film selengkapnya untuk mendapatkan jawabannya.

4 dari 6 halaman

3. Transformers

Setelah berjibaku melawan kejahatan yang datang dari bangsa manusia, kini saatnya Anda berpindah haluan dengan nonton Transformers. Film yang menggabungkan aksi antara manusia dengan robot ini memang tak pernah lekang oleh waktu. Salah satu bukti film Hollywood termasuk salah satu yang populer adalah penghargaan yang diraihnya.

Transformers sub Indo berhasil mendapatkan total 50 nominasi di ajang penghargaan film bergengsi di mana setengahnya penghargaan tersebut berhasil dibawa pulang. Karakter-karakter robot yang hadir pun menjadi daya tarik tersendiri untuk film yang dibintangi oleh Shia LaBeouf dan Megan Fox ini.

Kisah pemberantasan kejahatan di mulai ketika bumi kedatangan robot Decepticons yang mengendus bahwa AllSparks terdampar di bumi. Para robot Decepticons berniat untuk menghidupkan kembali AllSparks agar kekuatannya bisa mereka gunakan untuk membangun homeworld yang telah mati.

Di sisi lain, kumpulan Autobots yang memiliki niat berbeda datang untuk menentang Decepticons. Para Autobots ini kemudian berkamuflase menjadi mobil hingga truk besar yang tinggal bersama Sam Witwicky (Shia LaBeouf). Mau tak mau, remaja ini pun harus ikut membantu Autobots agar manusia tidak punah seperti yang diinginkan oleh Decepticons.

5 dari 6 halaman

4. Eagle Eye

Sering mendengar nama film ini? Ya, film Hollywood Eagle Eye kerap kali diputar di beberapa stasiun tv tanah air. Selain karena akting para aktornya hingga jalan cerita yang menarik, ternyata Eagle juga merupakan salah satu film terpopuler dengan rating tinggi. 

Film action thriller ini dibintangi oleh Shia LaBeouf dan juga Michelle Monaghan. Jika pada film Transformers Shia harus melawan robot, lain cerita pada film yang disutradarai oleh D.J Caruso dan diproduseri oleh Steven Spielberg ini. Shia LaBeouf akan memainkan karakter Jerry Shaw yang tiba-tiba terlibat dengan misi misterius.

Lebih lanjut, Jerry pada saat itu memang sedang terpuruk karena keuangannya yang tidak stabil. Hingga suatu hari, ia menyadari ada yang mengirimnya uang dengan nominal besar ke rekening pribadinya. Tak lama, ia juga mendapatkan sepaket surat palsu hingga senjata untuk membekali dirinya menyelesaikan misi.

Masih berduka dengan berita kematian saudara kembarnya, Jerry menemukan fakta bahwa orang-orang yang sedang melibatkan dirinya ke dalam tugas ini masih berhubungan dengan saudaranya tersebut. Lantas, apakah Jerry akan menjalankan perintah dari orang yang tak dikenalnya itu? Benarkah kembarannya telah tiada? Saksikan Eagle Eye sub indo di Vidio.

6 dari 6 halaman

5. Minority Report

Rekomendasi film Hollywood terpopuler yang terakhir datang dari Minority Report. Film karya sutradara Steven Spielberg ini menobatkan Tom Cruise sebagai tokoh sentralnya yang berperan sebagai John.

Dikisahkan, di masa depan pada tahun 2054, dunia sudah memiliki teknologi canggih yang dijalankan oleh unit PreCrime untuk mendeteksi warganya yang hendak melakukan kejahatan. Di sana, satuan tugas ini dipimpin oleh John. Sayang, menjadi ketua ternyata tidak membuat John hidup tenang.

PreCrime justru melacak bahwa dirinya hendak berbuat jahat di suatu tempat. Sama sekali tidak memiliki niat demikian, John bingung dan akhirnya memutuskan untuk pergi dari sana. Lagi-lagi, aksinya ini justru memancing curiga PreCrime. Apakah benar demikian atau ada motif lain di balik penuduhan John? Nonton Minority Sub Indo selengkapnya di Vidio.

Itulah tadi kumpulan film Hollywood terpopuler di Vidio yang sudah bisa disaksikan dengan subtitle Bahasa Indonesia. Selain dari negeri Paman Sam, Anda juga bisa nonton film subtitle Indonesia lainnya dari berbagai negara seperti film China, hingga film Thailand. 

Temukan juga rekomendasi film terbaik lainnya di Vidio dengan cara mengunduh aplikasinya melalui App Store atau Play Store. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat