uefau17.com

Jennifer Lawrence Yakin Jadi Jawara Pemilihan Putri Otonomi Daerah Kabupaten Bogor 2022 - ShowBiz

, Jakarta Jennifer Lawrence, dara 18 tahun kelahiran Kabupaten Bogor, Jawa Barat, merasa percaya diri dan yakin akan menjadi jawara di seleksi Putri Otonomi Daerah Kabupaten Bogor 2022, acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor.

Wanita muda yang kini sedang menjadi mahasiswi di Universitas Gunadarma jurusan Ekonomi, telah bersiap-siap untuk menjadi yang terbaik di di seleksi Putri Otonomi Daerah Kabupaten Bogor 2022.

Nantinya, Jennifer Lawrence akan memperkenalkan semua potensi daerah Kabupaten Bogor tingkat nasional dan internasional.

Tahapan seleksi telah dilewati dengan baik. Wanita yang biasa disapa Jenni ini pun telah meraih 10 besar finalis  Pemilihan Putri Otonomi Daerah Kabupaten Bogor.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nilai Sejarah

Menurut  Jennifer Lawrence, Kabupaten Bogor memiliki nilai sejarah yang begitu banyak. Sehingga banyak potensi daerah yang bisa diperkenalkan kepada masyarakat luas.

Termasuk adanya sejarah Republik Indonesia yang tercatat di wilayah kabupaten bogor dan sekitarnya. Mulai dari Taman Safari Indonesia, Gunung Mas Agrotourism, Sirkuit Internasional Sentul, Curug 7 Cilember, Kampung Pasir Manggis, Gunung Pancar, Stadion Pakansari, dan 105 wisata alam yang berada di kabupaten Bogor.

 

3 dari 3 halaman

Seperti Apa?

Seperti apa langkah, gagasan, dan intelektual perempuan yang mempunyai motto "Sepintar-pintarnya ilmu, sebersih-bersihnya hati, juga harus dibarengi secerdik-cerdiknya siasat" ini?

Kita lihat gagasan Jennifer Lawrence di seleksi pemilihan Putri Otonomi Kabupaten Daerah Bogor 2022 yang digelar hari ini, Rabu (18/5/22) di Auditorium Setda Kabupaten Kota Bogor, Cibinong, Jawa Barat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat