uefau17.com

Ringgo Agus Rahman Diminta Ibu Mertua untuk Memiliki Anak Perempuan untuk Meneruskan Garis Keturunan Minang - ShowBiz

, Jakarta - Ringgo Agus Rahman, telah dikaruniai dua anak laki-laki yang saat ini tengah tumbuh kembang. Suami Sabai Morscheck, kerap mengajak kedua putranya untuk liburan.

Pada Lebaran kali ini, bintang film Keluarga Cemara 2 justru kedatangan mertuanya. Tak sekadar datang, ternyata ibunda Sabai Morscheck membicarakan hal penting kepada sang menantu.

Seperti diketahui, Sabai Dieter Morscheck merupakan wanita keturunan darah Minang. Di mana perempuan Minang merupakan penerus keluarga bagi adat di sana.

Untuk itu, pesinetron Supir dan Majikan ini mendapat petuah agar memiliki anak perempuan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trah Keluarga

Dalam Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (10/5/2022), Ringgo Agus Rahman mengunggah foto kebersamaannya dengan sang istri dan juga kedua anaknya di pinggir pantai Sanur, Bali.

"Mertua yg berdarah minang di kepulangan lebaran ini mengarahkan obrolan tentang melanjutkan trah keluarga," tulisnya sebagai keterangan.

 

3 dari 4 halaman

Anak Perempuan

Di kesempatan yang sama, sang ibunda Sabai Morscheck pun mengungkapkan keinginannya memiliki cucu perempuan. Ia pun menjabarkan alasannya ingin ada wanita di rumah tangga anaknya tersebut.

"Keinginan mama mertua dari anak perempuan supaya melahirkan anak perempuan agar garis keturunan minang yg berdasarkan matrilineal berlanjut, hmmm...... 🤔🤔🤔," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Dikomentari Sabai Morscheck

Rupanya percakapan Ringgo Agus Rahman dengan mertuanya diketahui sang istri. Ia pun ikut mengomentari keinginan ibunya tersebut.

"Baru mikir nambah anak eh aku sakit pinggang. Kok berasa jompo 🥲," tulisnya di kolom komentar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat