uefau17.com

Gilang Dirga Ditantang Turunkan Berat Badan, Berhasil Pangkas 20 Kg dalam 2 Bulan - ShowBiz

, Jakarta - Gilang Dirga, pernah memiliki bentuh tubuh yang ideal. Namun, belakangan suami Adiezty Fersa ini terlihat semakin gemuk, padahal memiliki banyak aktivitas.

Meski begitu, pemilik nama asli Gilang Dirgahari berhasil menurunkan berat badan sebanyak 20 kilogram (kg) dalam waktu yang cukup singkat. Hal itu baginya menjadi tantangan tersendiri.

Bintang film Perjalanan Pertama ini menulis, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (5/5/2022), "1 Bulan 10 kg !!!Percaya ga percaya si tapi ini fakta." 

Siapa sangka sebelumnya, model video klip "Separuh Jiwaku Pergi" ia justru harus menaikan berat badan dulu biar terlihat besar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Untuk Film

Semua ini dilakukan Gilang Dirga untuk film barunya berjudul Star Syndrome produksi Mahakarya Pictures dan disutradarai oleh komika Soleh Silihun.

"Tuntutan film @starsyndrome.film mengharuskan gue menaikkan berat badan seperti di foto sebelah kiri," lanjut pria kelahiran Jakarta, 17 Agustus 1989.

 

3 dari 5 halaman

2 Bulan

Setelah sukses membuat tubuhnya gemuk, Gilang Dirga kembali mendapat tantangan untuk menurunkan berat badan. Dan ia dikasih waktu hanya dua bulan saja.

"Dan gue hanya dikasih waktu 2 bulan untuk lebih kurus 20 kg untuk adegan flashback di film tersebut. Menantang banget!" sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Dibantu Dokter

Menurunkan berat badan yang cukup banyak dalam waktu singkat tak mudah tentunya. Gilang Dirga pun meminta bantuan dokter yang telah membuat beberapa selebritas Tanah Air kurus dalam waktu singkat.

"Untungnya gue ga khawatir karena ada dokter baik yang mau bantu 😍makasih banyak Dokter @cissienugraha karena selalu kasih advice buat membiasakan healthy life," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

10 Kg Lagi

Rupanya, turun sebanyak 20 kg belum sempurna bagi Gilang Dirga. Ia harus lebih banyak lagi melunturkan lemak-lemak di tubuhnya.

"Dan dalam hal ini dokter juga turut serta membantu Perfilman Indonesia 😁. 10kg to go dokter. Bismillah, Semangat!!!" Gilang Dirga mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat